Jung So-min dan Lee Joon Putus usai 3 Tahun Kencan

CNN Indonesia | Jumat, 26/06/2020 09:49 WIB
Jung So-min dan Lee Joon dok: Hancinema. Pasangan pesohor Korea Selatan, Jung So-min dan Lee Joon, putus setelah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun terakhir. (Dok: Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan pesohor Korea Selatan, Jung So-min dan Lee Joon, putus setelah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun terakhir.

"Lee Joon dan Jung So-min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk menyambut publik segera melalui proyek yang bagus," demikian keterangan PrainTPC, agensi yang menaungi Lee Joon.

Agensi yang menaungi Jung So-min, Blossom Entertainment, juga mengonfirmasi kabar tersebut dengan menyatakan, "Jung So-min dan Lee Joon baru-baru ini putus. Mereka memutuskan untuk tetap menjadi rekan."


Kabar ini pertama kali beredar karena pemberitaan Dispatch yang mengutip sejumlah sumber dekat Jung So-min dan Lee Joon.

"Keduanya baru-baru ini putus," ujar perwakilan keduanya, seperti dilaporkan Dispatch pada Jumat (26/6).

Seorang sumber lain kemudian mengatakan, "Mereka memutuskan untuk tetap berhubungan baik dan saling mendukung sebagai sesama aktor."

Menurut Dispatch, sumber yang dekat dengan kedua bintang tersebut berkomentar bahwa mereka banyak menghabiskan waktu terpisah karena sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

"Mereka berdua sibuk. Mereka tumbuh terpisah satu sama lain. Mereka akhirnya memutuskan untuk lebih fokus pada pekerjaan masing-masing," katanya, dikutip dari Soompi.

Setelah membintangi drama Korea Father is Strange bersama, Jung So-min dan Lee Joon mulai berkencan pada Oktober 2017. Beberapa bulan kemudian, keduanya mengungkap hubungan mereka ke publik dan mengonfirmasi secara resmi pada awal 2018.

(agn/has)