Sinopsis The K2, Romansa Berbalut Politik dan Balas Dendam

CNN Indonesia | Rabu, 22/07/2020 15:55 WIB
The K2 merupakan drama laga romansa dengan intrik politik yang dibintangi Ji Chang-wook dan YoonA Girls Generation, empat tahun lalu. The K2 merupakan drama laga romansa dengan intrik politik yang dibintangi Ji Chang-wook dan YoonA Girls Generation, empat tahun lalu. (dok. tvN via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

The K2 merupakan drama laga romansa dengan intrik politik yang dibintangi Ji Chang-wook dan YoonA Girls Generation, empat tahun lalu. Berikut sinopsis drama Korea The K2.

The K2 menceritakan Kim Je-ha, mantan tentara bayaran yang dijebak atas kasus pembunuhan kekasihnya, Raniya, ketika berada di Irak.

Hal itu membuatnya melarikan diri dan menjadi buron. Je-ha kembali ke Korea Selatan dan secara kebetulan ditawari pekerjaan untuk menjadi pengawal Choi Yoo-jin, istri dari calon presiden Jang Se-joon.


Tawaran tersebut diterima karena ia membutuhkan banyak hal untuk balas dendam pada Park Kwan-soo, kandidat presiden lainnya yang ternyata berhubungan dengan pembunuhan Raniya.

Dalam pekerjaannya, Je-ha juga turut menjadi Go An-na, putri yang selama ini disembunyikan Jang Se-joon. An-na selama ini selalu terancam karena Choi Yoo-jin, ibu tirinya. Hal itu membuatnya mulai mengandalkan Je-ha.

Banyak hal membuat Je-ha dan An-na perlahan saling jatuh cinta. Namun, hal itu membuat fokus kerjanya terpecah karena ia kini juga harus benar-benar melindungi An-na di balik keinginan balas dendam.

The K2 pertama kali tayang di Korea Selatan pada 23 November 2016 di tvN. Drama ini disutradarai Kwang Jung-hwan yang juga menangani drama Ms. Hammurabi, Chief of Staff, serta The Fugitive: Plan B.

Sementara itu, drama ini ditulis oleh Jang Hyeok-rin yang juga menuliskan naskah untuk drama Yong-Pal dan Big Issue.

The K2 juga dibintangi sederet artis senior seperti Song Yoon-A, Cho Seong-ha, Kim Kap-soo, Kim Ik-tae, Jo Hee-bong, serta Sung Dong-il.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)

[Gambas:Video CNN]