Daftar Line-up iHeartRadio 2020 Music Festival, BTS-Coldplay

CNN Indonesia | Rabu, 22/07/2020 10:33 WIB
Sederet musisi ternama mulai dari BTS hingga Coldplay menjadi line-up alias pengisi iHeartRadio 2020 Music Festival, September mendatang. Sederet musisi ternama mulai dari BTS hingga Coldplay menjadi line-up alias pengisi iHeartRadio 2020 Music Festival, September mendatang. (Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sederet musisi ternama internasional akan meramaikan iHeartRadio 2020, sekaligus perayaan 10 tahun festival musik tahunan tersebut.

Pada tahun ini, iHeartRadio 2020 akan diramaikan dengan penampilan Bangtan Boys alias BTS, Coldplay, Kane Brown dan tamu spesial seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher.

Acara tersebut akan dipandu oleh Ryan Seacrest. Melansir laman resmi iHeart, penggemar bisa menantikan kejutan seperti kolaborasi yang tak pernah ada sebelumnya hingga penampilan spesial dari para musisi dunia tersebut.


Tak hanya itu, mereka juga menyatakan beberapa artis akan reuni dan tampil bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir.

Tahun ini, iHeartRadio juga akan menampilkan momen para artis di belakang panggung dan cerita mereka ketika pandemi Covid-19 terjadi.

iHeartRadio 2020 akan diselenggarakan secara daring. Sehingga, para artis bakal tampil di Los Angeles dan Nashville di depan penonton virtual termasuk pendengar iHeartRadio.

Selain itu, festival tahun ini juga akan berbeda sebab penggemar bisa berkesempatan menikmati meet and greets virtual serta muncul dalam video spesial penggemar.

Festival Musik iHeartRadio 2020 akan diselenggarakan pada 18-19 September mulai pukul 08.00 WIB melalui aplikasi CW atau CWTV.com, serta aplikasi iHeartRadio. Penampilan para artis juga bisa disaksikan ulang pada 27-28 September pukul 07.00 WIB.

Sejumlah musisi dan penyanyi ternama sudah sering meramaikan festival musik tahunan ini sejak 10 tahun lalu, mulai dari Lady Gaga, Jay-Z, Coldplay, Kenny Chesney, Black Eyed Peas, Steven Tyler, Alicia Keys, Carrie Underwood, Jane's Addiction, dan Bruno Mars.

iHeartRadio juga kerap menjadi kesempatan sejumlah anggota band reuni atau berkolaborasi seperti U2, Billy Idol, Bon Jovi, Childish Gambino, Def Leppard, Drake, Justin Timberlake, Kanye West, Mary J Blige, Prince, Sir Elton John, Sir Paul McCartney, dan Taylor Swift.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]