Kanye West Meracau soal Cerai dan Sebut Mertua 'Kris Jong-un'

CNN Indonesia | Rabu, 22/07/2020 18:15 WIB
Kanye West kembali meracau soal rencana bercerai dengan Kim Kardashian dan menyebut mertuanya, Kris Jenner, sebagai Kanye West kembali meracau soal rencana bercerai dengan Kim Kardashian dan menyebut mertuanya, Kris Jenner, sebagai
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah menimbulkan kegaduhan karena mengaku dikurung oleh istri, kini Kanye West kembali meracau soal rencana bercerai dengan Kim Kardashian dan menyebut mertuanya, Kris Jenner, sebagai "Kris Jong-un".

"Kris dan Kim membuat pernyataan tanpa persetujuan saya dan itu bukanlah hal yang sepatutnya dilakukan seorang istri. 'White supremacy,'" tulis Kanye dalam rangkaian racauannya di Twitter.

Ia kemudian menulis, "Mereka mencoba datang dengan dua dokter. Saya sudah mencoba bercerai sejak Kim bertemu Meek Mill di Wardolf untuk reformasi penjara."


Sebagaimana dilansir The Sun, Kanye kemungkinan merujuk pada kerja sama Kim dan Meek Mill untuk berbicara di Criminal Justice Reform Summit di Los Angeles pada November 2018.

Lewat serangkaian kicauan di Twitter yang kini telah dihapus itu, Kanye juga menyebut mertuanya seperti pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un.

"Ini adalah kicauan pamungkas saya. Kris Jong-un," tulisnya.

Ayah empat ini kemudian membagikan pesan singkat yang ia kirim ke Kris Jenner.

"Ini Kanye. Kamu mau bicara atau berperang?" bunyi pesan itu.

Sebelumnya, melalui serangkaian kicauan di Twitter pada Senin (20/7) yang juga sudah dihapus, rapper tersebut mengklaim bahwa Kim dan Kris mengurungnya dan membawa dokter untuk melakukan pemeriksaan.

Menurut sumber ET, kicauan Kanye West tersebut membuat istrinya sendiri sakit hati.

"Kanye berkicau tentang keluarganya dan menggambarkan perempuan itu mencoba mengurungnya, membuat Kim kesal karena itu bukan niatnya yang sesungguhnya dan dia hanya menginginkan yang terbaik untuk suaminya," kata si sumber.

(agn/has)