Drama Korea The K2 Tayang di Trans TV 24 Juli

CNN Indonesia | Kamis, 23/07/2020 07:15 WIB
Drama Korea The K2 akan tayang perdana di Trans TV pada Jumat (24/7), menggantikan drama Angel's Last Mission yang tamat pada Kamis (23/7). Drama Korea The K2 akan tayang perdana di Trans TV pada Jumat (24/7), menggantikan drama Angel's Last Mission yang tamat pada Kamis (23/7). (dok. tvN via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea bertajuk The K2 akan tayang perdana di Trans TV pada Jumat (24/7). Drama penuh intrik politik dan balas dendam ini akan menggantikan drama Angel's Last Mission yang tamat pada Kamis (23/7).

The K2 merupakan drama yang dibintangi Ji Chang-wook dan YoonA Girls' Generation. Drama ini menceritakan Kim Je-ha, seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2.

Kim Je-ha menjadi buronan karena sempat melihat perselingkuhan calon presiden bernama Jang Se-joon. Sang calon presiden ini mempunyai istri bernama Choi Yoo-jin yang berasal dari keluarga kaya raya dan berambisi menjadi First Lady.


Choi Yoo-jin selalu mengusahakan segala cara agar usaha sang suami menjadi presiden berjalan dengan lancar termasuk menyingkirkan Go An-na, anak gelap sang suami yang memiliki fobia terhadap sorot cahaya dan keramaian.

Demi mendalami peran Kim Jae-ha, Ji Chang-wook harus berlatih laga secara khusus dua bulan. Sebagian besar gerakan aksi dalam drama ini diarahkan tim Taekwondo Korea. Beberapa gerakan aksi juga diambil dari Aikido Jepang dan seni bela diri Systema Rusia.

Drama ini disutradarai Kwang Jung-hwan yang juga menangani drama Ms. Hammurabi, Chief of Staff, serta The Fugitive: Plan B.

Sementara itu, drama ini ditulis oleh Jang Hyeok-rin yang juga menuliskan naskah untuk drama Yong-Pal dan Big Issue.

The K2 pertama kali tayang di Korea Selatan pada 23 November 2016 di tvN. Kini, drama Korea The K2 bisa disaksikan di Trans TV setiap Senin-Jumat pukul 09.30-11.00 WIB, mulai 24 Juli 2020.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK