Sehun EXO Jadi Salah Satu Pemegang Saham Perusahaan eSport

CNN Indonesia | Kamis, 23/07/2020 19:48 WIB
Perusahaan meyakini keterlibatan Sehun EXO sebagai salah satu pemegang saham bisa membuat eSports semakin digandrungi banyak orang di pasar global. Perusahaan meyakini keterlibatan Sehun EXO sebagai salah satu pemegang saham bisa membuat eSports semakin digandrungi banyak orang di pasar global. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sehun EXO resmi menjadi salah satu pemegang saham perusahaan eSports, APESPORTS. Hal tersebut dikonfirmasi Kepala Gim APESPORTS Kim Ok-jin pada Rabu (22/7) waktu setempat.

Kim Ok-jin meyakini keterlibatan Sehun EXO sebagai salah satu pemegang saham bisa membuat eSports semakin digandrungi banyak orang di pasar global. Sebab, eSports mengandung elemen hiburan serta olahraga.

"Jadi kami percaya dengan Sehun yang telah menaklukkan pasar hiburan global dan bergabung sebagai pemegang saham merupakan sebuah bantuan besar. Nantikan bantuan Sehun dalam mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global," kata Kim Ok-jin.


Melansir Xportnews via Naver, SeolHaeOne Prince merupakan grup permainan profesional buatan perusahaan APESPORTS.

Grup tersebut aktif dalam sejumlah eSports seperti Leagus of Legends, Battlegrounds PlayerUnknown, Battlefight Taktit Teamfight, Valorant, dan banyak lagi.

Jelang keikutsertaan dalam kompetisi League of Legends Champions Korea (LCK) 2021, perusahaan ini bekerja sama dengan Kolon Industries FnC untuk industri fesyen, Seol Hae Won untuk industri hiburan dan banyak tim eSports terkenal di dunia.

APESPORTS juga meningkatkan daya saing mereka dengan memperluas industri pendidikan melalui kemitraan dengan ALPACO dan membangun akademi pro-gamer kelas atas.

Tahun ini, Sehun tak hanya sibuk menjadi pemegang saham perusahaan eSports. Member termuda EXO ini juga sedang mempromosikan album terbarunya bersama Chanyeol sebagai EXO-SC. 1 Billion Views.

Penyanyi bernama lengkap Oh Sehun ini juga akan membintangi sekuel fim The Pirates bersama Lee Kwang-soo, Chae Soo-bin, Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, serta Kwon Sang-woo.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]