Wonho Bakal Debut Solo dalam Waktu Dekat

CNN Indonesia | Kamis, 23/07/2020 00:32 WIB
Highline Entertainment menyebut Lee Ho-seok atau yang akrab disapa Wonho tengah menyiapkan album dan akan debut solo dalam waktu dekat. Highline Entertainment menyebut Lee Ho-seok atau yang akrab disapa Wonho tengah menyiapkan album dan akan debut solo dalam waktu dekat. (dok. official_monsta_x/Instagram)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lee Ho-seok atau yang akrab disapa Wonho akan debut solo dalam waktu dekat. Kabar tersebut telah dikonfirmasi Highline Entertainment selaku agensi pada Rabu (22/7).

"Wonho sedang menyiapkan album debut solo. Tolong nantikan itu," ujar Highline Entertainment seperti dilansir News1.

Kabar debut solo Wonho pertama kali diberitakan media setempat, Star News. Wonho diberitakan telah menyelesaikan persiapan debut solo dan album tersebut akan dirilis pada akhir Agustus 2020.


Kendati demikian, kabar tersebut dibantah agensi. Highline Entertainment menyatakan belum menentukan jadwal pasti perilisan album solo Wonho.

Album debut solo tersebut akan menjadi yang pertama bagi Wonho setelah keluar dari MONSTA X karena permasalahan utang dan masa lalu.

Pada April 2020, ia kemudian bergabung dengan Highline Entertainment, anak perusahaan Starship Entertainment, agensi MONSTA X.

Setelah bergabung, Wonho akan tampil sebagai artis solo sekaligus produser musik. Agensi menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Wonho untuk memulai aktivitas sebagai solois.

Tak hanya itu, Wonho juga langsung memiliki sederet akun resmi media sosial untuk bisa terus berinteraksi dengan para penggemar. Pada 29 Juni, Wonho juga resmi membuat nama fandom yakni WENEE.

[Gambas:Instagram]



Wonho kini juga berada di bawah Maverick Management untuk promosi di Amerika.

Maverick merupakan label asal Amerika dan fokus dalam genre pop, rock, R&B, hip-hop dan country yang selama ini menangani musisi besar seperti Madonna, Paul McCartney, Miley Cyrus, The Weeknd, Lil Nas X, dan Aerosmith.

(chri/end)