One Direction Rajai Twitter di Perayaan Ulang Tahun ke-10

CNN Indonesia | Kamis, 23/07/2020 15:01 WIB
Nama boyband One Direction merajai topik tren di Twitter pada Kamis (23/7), bertepatan dengan perayaan ulang tahun mereka yang ke-10. Nama boyband One Direction merajai topik tren di Twitter pada Kamis (23/7), bertepatan dengan perayaan ulang tahun mereka yang ke-10. (AFP Photo/Andrew Cowie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama boyband One Direction merajai topik tren di Twitter pada Kamis (23/7), bertepatan dengan perayaan ulang tahun mereka yang ke-10.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, nama One Direction sudah mulai menjadi perbincangan hangat sejak Rabu (22/7). Kebanyakan warganet menanti reuni boyband yang vakum sejak empat tahun lalu tersebut.

Rumor reuni ini mulai berembus pada Maret lalu. Saat itu, Liam Payne sempat memberi isyarat tentang reuni dan perayaan istimewa dari One Direction di hari jadi mereka ini.


Isu ini semakin hangat ketika akun media sosial One Direction membahas soal hal tersebut pada Rabu (22/7) malam.

"10 Years of One Direction," tulis dalam foto berlatar hitam yang diunggah akun resmi 1D.

"Besok! Kau dan aku akan memiliki banyak sejarah," tulis mereka dalam keterangan unggahan itu merujuk pada lirik lagu "History" milik One Direction.

[Gambas:Instagram]

Sejak saat itu, tagar #10YearsOfOneDirection pun langsung bertengger di 'trending topic' Twitter hingga siang ini dengan jumlah kicauan mencapai dua juta.

Sejauh ini, masing-masing personel belum memberi isyarat soal perayaan istimewa di hari jadi mereka. Mereka saat ini berada di lokasi terpisah, meski sempat dilaporkan semua anggota berada di London April lalu.

Belum lama ini, Harry Styles diketahui berada di Italia, Louis Tomlinson dan Liam Payne di Inggris, Niall Horan di Spanyol, serta Zayn Malik, yang dirumorkan akan ikut reuni, berada di Pennsylvania bersama kekasihnya, Gigi Hadid.

Satu dekade silam, grup yang semula beranggotakan lima orang ini terbentuk pertama kali di ajang pencarian bakat X Factor Inggris.

Kala itu, Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, serta Niall Horan disatukan sebagai grup oleh Simon Cowell untuk bisa lanjut mengikuti ajang tersebut.

Usai Zayn Malik mundur pada 2015, grup yang kini beranggotakan empat orang tersebut kemudian vakum sejak akhir 2016.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)