Elon Musk Tantang Gulat Johnny Depp usai Isu Perselingkuhan

CNN Indonesia | Selasa, 28/07/2020 12:55 WIB
Elon Musk menantang Johny Depp bergulat saat memberikan tanggapan karena namanya terseret dalam isu perselingkuhan antara aktor tersebut dan Amber Heard. Elon Musk menantang Johny Depp bergulat saat memberikan tanggapan karena namanya terseret dalam isu perselingkuhan antara aktor tersebut dan Amber Heard. (AFP/Philip Pacheco)
Jakarta, CNN Indonesia --

Elon Musk menantang Johnny Depp bergulat setelah memberikan tanggapan karena namanya terseret dalam isu skandal perselingkuhan antara aktor tersebut dan Amber Heard.

"Saya sama sekali tidak berselingkuh dengan Amber saat ia masih menikah dengan Johnny. Ini benar-benar salah," kata pendiri Tesla itu dalam wawancaranya dengan New York Times.

Dalam wawancara itu, pria berusia 49 tahun ini juga menanggapi beberapa isu lain, seperti saat Depp menyebut Musk sebagai "Mollusk" di pengadilan.


"Ya, saya harap dia pulih dari situasi ini," jawabnya singkat.

Musk kemudian menanggapi rumor bahwa Depp pernah mengirim pesan ancaman akan memotong alat kelaminnya.

"Jika Johnny ingin adu gulat, beri tahu saya," katanya sambil bercanda.

Selain itu, Musk membahas klaim soal dia memiliki hubungan 'threesome' dengan Heard dan Cara Delevingne.

"Kami tidak memiliki hubungan threesome. Jadi saya pikir orang-orang yang memikirkan hal ini karena mereka cabul saja," katanya.

Sebelum mengakhiri wawancara, Musk kembali menekankan bahwa dia mulai berkencan dengan Heard setelah aktris itu berpisah dengan Depp.

Dia juga menyarankan mantan pasangan yang sedang berhadapan di pengadilan itu untuk berhenti bermusuhan.

"Untuk mereka berdua, saya hanya menyarankan mereka untuk mengubur permasalahan dan melanjutkan hidup mereka," ujarnya.

Dalam pertarungan hukum Depp dan Heard, bukan hanya nama Musk yang terseret. Sebelumnya, Heard juga mengklaim bahwa ia dituduh berselingkuh dengan semua lawan mainnya di film.

Lawan main yang disebut di antaranya Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy Bob Thornton, hingga Channing Tatum.

Heard juga mengatakan, "Bahkan dengan perempuan yang menjadi rekan main saya, seperti Kelli Garner."

(agn/has)