Natalie Portman Sebut Syuting Film Thor 4 Dimulai Tahun Depan

CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 06:00 WIB
Setelah tunda produksi pada April lalu, aktris Natalie Portman akhirnya mengonfirmasi bahwa proses syuting film Thor: Love and Thunder dimulai tahun depan. Setelah tunda produksi pada April lalu, aktris Natalie Portman akhirnya mengonfirmasi bahwa proses syuting film Thor: Love and Thunder dimulai tahun depan. (AFP/Amy Sussman)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah tunda produksi pada April lalu, aktris Natalie Portman akhirnya mengonfirmasi bahwa proses syuting film Thor: Love and Thunder dimulai tahun depan.

"Saya sangat senang. Kami mulai syuting di Australia awal tahun depan. Saya rasa (saya akan mengajak anak saya)," kata Portman saat live Instagram dengan Serena Williams seperti dikutip NME.

Aktris asal Israel ini menjelaskan bahwa penundaan produksi membuat ia memiliki banyak waktu. Ia mengaku banyak mengonsumsi karbohidrat, tapi belum menjalankan program olahraga.


Portman sebenarnya merasa semua hal menjadi aneh di masa pandemi virus corona karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Namun, ia tetap menjalankan rencana bersama tim produksi untuk menggarap Thor: Love and Thunder.

"(film) Ini akan menyenangkan dan saya tertarik untuk melihat apakah saya benar-benar bisa memiliki tubuh berotot untuk film tersebut," kata Portman.

Portman kemudian membeberkan bahwa karakter Jane Foster yang ia perankan sebelumnya akan menjadi "The Mighty Thor" dalam film ini.

"Karakter saya adalah The Mighty Thor. Dalam komik ada Thor perempuan, di mana Jane menjadi Thor dan dia adalah The Mighty Thor," kata Portman.

Sedianya, penonton seharusnya dapat menyaksikan aksi Portman dan kawan-kawan pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney menunda penayangan film itu menjadi 18 Februari 2022.

Jadwal kembali diganti karena ingin memberi jarak dengan penayangan Doctor Strange 2 yang diundur ke Maret 2022. Dengan demikian, Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang lebih awal, yakni 11 Februari 2022.

Sebelumnya, sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi, sempat berkomentar mengenai penundaan proses produksi film ini.

[Gambas:Youtube]

Ia menanggapi positif penundaan ini karena bisa membuat Thor dan film pada umumnya mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Kami saat ini masih menulis Love and Thunder. Saya rasa [penundaan jadi hal] baik untuk tetap menulis sehingga memiliki naskah yang bagus. Saat menulis, kami memerlukan waktu sebanyak mungkin untuk memastikan jalan cerita benar," kata Waititi.

Ia menceritakan bahwa pembuatan film pada umumnya seperti selalu diburu-buru. Semua harus berjalan dengan cepat, termasuk dalam pembuatan naskah. Para pelaku industri, termasuk dirinya, kerap mengeluh tak memiliki banyak waktu.

(adp/has)