Nama Anak Sophie Turner-Joe Mirip Karakter Game of Thrones

CNN Indonesia | Selasa, 28/07/2020 17:30 WIB
Pasangan selebritas Sophie Turner dan Joe Jonas dilaporkan memberi anak pertama mereka nama Willa, seperti salah satu karakter di serial Game of Thrones. Pasangan selebritas Sophie Turner dan Joe Jonas dilaporkan memberi anak pertama mereka nama Willa, seperti salah satu karakter di serial Game of Thrones. (Vivien Killilea/Getty Images for Republic Records/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan selebritas Sophie Turner dan Joe Jonas dilaporkan memberi anak pertama mereka nama Willa, seperti salah satu karakter di serial Game of Thrones.

Rumor mengenai nama ini pertama kali beredar karena pemberitaan di media Amerika Serikat, TMZ, pada Senin (27/7).

Dalam dunia Game of Thrones, Willa merupakan salah satu tokoh gadis kecil yang menjadi bagian dari kelompok Wildling. Gadis ini pertama kali muncul di episode 8 musim kelima, Hardhome, dan terakhir terlihat di episode 9, The Dance of Dragons.


Selain itu, ada pula tokoh perempuan muda di GoT yang mirip nama anak Turner, tapi dengan penulisan berbeda. Karakter itu adalah Wylla, pelayan di klan keluarga Stark di Winterfell.

Meski tidak sepopuler karakter pelayan Stark lain, seperti Hodor (Kristian Nairn) atau Theon Greyjoy (Alfie Allen), tapi Wylla sempat menjadi salah satu karakter kunci di cerita ini.

Pada musim pertama, nama ini disebut ketika karakter Robert Baratheon dan Eddard Stark mengingat beberapa perempuan yang mereka kenal ketika masih muda.

Robert mengenang seorang perempuan yang ia yakini sebagai ibu dari anak haram Eddard, Jon Snow. Eddard menegaskan bahwa namanya adalah "Wylla".

Di serial Game of Thrones, Turner berperan sebagai Sansa Stark, putri pertama  Eddard Stark dan Catelyn Tully.   

Mengutip Refinery 29, kata Willa sendiri mengacu pada budaya Jerman kuno yang memiliki arti "akan melindungi" atau "perlindungan yang tegas."

Namun, Jonas dan Turner belum mengumumkan nama anak mereka sebenarnya.

Pasangan yang menikah pada Mei 2019 ini awalnya merahasiakan kehamilan Turner di masa awal kandungan.

Hingga pada Februari dan Maret lalu, kehamilan Turner pertama kali tersiar ke publik, ketika mereka terlihat sedang berbelanja di toko anak-anak, Studio City, California.

[Gambas:Youtube]

Beberapa waktu sebelum kabar kelahiran ini, Turner kemudian cukup sering terlihat berjalan-jalan dan memamerkan kandungannya.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir pada 22 Juli lalu dan diumumkan secara resmi hampir seminggu setelahnya.

"Joe dan Sophie menyambut anak perempuan mereka pekan lalu (22/7) di Los Angeles dan sangat bahagia," demikian bunyi konfirmasi dari pihak Sophie Turner pada Senin (27/7), dikutip dari Entertainment Tonight.

"Pasangan ini sangat terobsesi dan sangat senang dengan penambahan anggota baru keluarga mereka. Mereka meluangkan waktu untuk menikmati momen ini dan hanya memberi tahu kabar ini kepada keluarga dan teman."

(agn/has)