Mulan Akan Tayang di Disney+ Mulai September

CNN Indonesia | Rabu, 05/08/2020 13:25 WIB
Usai berbagai ketidakpastian akibat pandemi Covid-19, film live-action Mulan dikonfirmasi akan tayang di layanan streaming Disney+ pada 4 September mendatang. Usai berbagai ketidakpastian akibat pandemi Covid-19, film live-action Mulan dikonfirmasi akan tayang di layanan streaming Disney+ pada 4 September mendatang. (Disney Enterprises, Inc/Stephen Tilley)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah berbagai ketidakpastian akibat pandemi Covid-19, film live-action Mulan dikonfirmasi akan tayang di layanan streaming Disney+ pada 4 September mendatang.

CEO Disney, Bob Chapek, mengonfirmasi kabar ini melalui sambungan telepon dengan Entertainment Weekly.

Namun t seperti konten film lain di Disney+, live-action Mulan ini akan disewakan dengan harga US$29,99 atau setara Rp436 ribu.


Penyewaan live-action Mulan ini hanya berlaku pada negara pasar terbesar Disney+, di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan sejumlah wilayah di kawasan Eropa Barat.

Untuk negara yang tidak terjangkau Disney+, Disney berencana merilis Mulan di bioskop. Namun sampai saat ini, Disney belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait waktu perilisan.

Pada Juli lalu, Disney menunda perilisan live-action Mulan hingga waktu yang belum ditentukan karena pandemi Covid-19.

Awalnya, film ini dijadwalkan tayang serentak pada 27 Maret. Disney kemudian mengubah jadwal tayang menjadi 24 Juli. Kendati demikian, kondisi tak membaik sehingga Disney harus kembali menunda perilisan hingga 21 Agustus.

(adp/has)