Isyarat Reuni Laura Dern-Sam Neil di Jurassic World: Dominion

CNN Indonesia | Jumat, 07/08/2020 07:17 WIB
Laura Dern dan Sam Neil memberi isyarat reuni sebagai karakter Ellie Sattler dan Alan Grant dalam Jurassic World: Dominion. Laura Dern dan Sam Neil memberi isyarat reuni sebagai karakter Ellie Sattler dan Alan Grant dalam Jurassic World: Dominion. (AP Photo/Chris Pizzello)
Jakarta, CNN Indonesia --

Laura Dern dan Sam Neil memberi isyarat bahwa mereka akan reuni sebagai karakter Ellie Sattler dan Alan Grant lewat proyek film terbaru Jurassic World: Dominion.

Keduanya baru-baru ini memberi informasi lewat akun media sosial bahwa mereka sedang berada di lokasi syuting Jurassic World: Dominion di London, Inggris.

Dern maupun Neil sama-sama membagikan foto kursi bertuliskan karakter yang mereka perankan, "Dr Ellie Sattler" serta "Dr Alan Grant."


"Hari pertama. Halo kawan lama," tulis Dern pada keterangan unggahan tersebut sembari menyertakan #jurassicworlddominion.

[Gambas:Instagram]



Neil kemudian menuliskan hal serupa di Twitter.

"Halo kawan lama," tulisnya sembari menyertakan sejumlah aktor dan aktris yang terlibat di produksi itu.



Just Jared mengabarkan, Dern dan Neil sebelumnya membintangi seri pertama Jurassic World yang dirilis pada 1993 dan sempat bersatu kembali di Jurassic Park III pada 2001.

Jurassic World: Dominion dibintangi Chris Pratt yang akan mengulangi perannya sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing.

Proyek ini akan dilengkapi oleh Dern, Neil, serta Jeff Goldblum, Justice Smith, dan BD Wong. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 11 Juni 2021.

Produksi Jurassic World: Dominion sudah berlangsung sejak Februari lalu di Kanada. Namun, kegiatan itu terpaksa ditunda pada Maret karena penyebaran virus corona di seluruh dunia.

Universal Pictures kemudian melanjutkan produksi pada Juli lalu di Inggris dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga lokasi di Pinewood Studios bebas dari Covid-19.

Pihak Universal disebut menyediakan biaya sekitar US$5 juta (Rp70,6 miliar) untuk menjalankan protokol itu, mulai dari pemeriksaan suhu hingga pengujian virus corona, serta pembersihan ekstra.

Menurut laporan Variety, selama produksi berlangsung, aktor yang tak berakting dalam adegan harus mengenakan masker. Mereka juga meminta petugas medis khusus untuk mengawasi kesehatan dan kesejahteraan para kru dan pemain.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]