Selena Gomez Bermimpi Kolaborasi dengan Taylor Swift

CNN Indonesia | Jumat, 07/08/2020 10:10 WIB
Selena Gomez mengaku bahwa selama ini ia sangat ingin berkolaborasi dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift. Selena Gomez mengaku bahwa selama ini ia sangat ingin berkolaborasi dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift. (AFP/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi Selena Gomez mengaku bahwa selama ini ia sangat ingin berkolaborasi dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift.

"Saya selalu bermimpi membuat lagu bersama Taylor. Kami berdua menginginkan hal itu," kata Selena Gomez.

Ia mengatakan bahwa persahabatan mereka yang terjalin sejak 13-14 tahun lalu masih dalam kondisi baik bahkan semakin erat. Bintang Disney tersebut menyatakan Swift sudah seperti anggota keluarganya.


Meski menyatakan kolaborasi mereka sangat mungkin terjadi, Gomez enggan mengungkapkan kepastian waktu untuk mewujudkan impiannya tersebut.

"Kamu tidak akan pernah tahu," tuturnya sambil bercanda seperti dilansir ET.

Gomez melontarkan pernyataan ini setelah Swift mengejutkan penggemar dengan perilisan album terbaru, folklore. Swift mengatakan bahwa album itu digarap di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Gomez sendiri juga baru merilis album bertajuk Rare pada 10 Januari lalu. Album itu dirilis lima tahun setelah Gomez melepas Revival pada 9 Oktober 2015. 

Persahabatan Gomez dan Swift bukan tak pernah diterpa kabar miring. Mereka sempat diberitakan tak lagi bersahabat pada 2016, ketika Gomez menjalani masa rehabilitasi.

Seorang sumber menyebut bahwa selama ini, persahabatan Gomez dan Swift terlalu beracun dan lemah.

Di satu sisi, Swift dianggapnya terlalu kuat dan mendominasi, sementara Gomez diam saja. Gomez ingin seluruh hidupnya diwarnai hanya oleh hal-hal yang positif.

Kendati demikian, waktu menunjukkan persahabatan mereka masih terjalin hingga kini. Swift datang ke konser Gomez, dan sebaliknya. Swift bahkan sempat disebut sebagai sandaran hidup pelantun lagu Hands to Myself tersebut.

(chri/has)