Agensi Respons Rumor Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

CNN Indonesia | Selasa, 28/07/2020 16:45 WIB
Agensi yang menaungi BLACKPINK merespons rumor bahwa girlband asal Korea Selatan itu bakal berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. Agensi yang menaungi BLACKPINK merespons rumor bahwa girlband asal Korea Selatan itu bakal berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (AFP Photo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, merespons rumor yang beredar bahwa girlband asal Korea Selatan itu bakal berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez.

"Mohon tunggu pengumuman resminya nanti," demikian keterangan YG, Selasa (28/7), sebagaimana dilansir dari Osen via Naver.

YG Entertainment melansir pernyataan ini tak lama setelah MyDaily melaporkan bahwa Selena Gomez akan membuat penampilan spesial dalam lagu BLACKPINK yang bakal rilis pada Agustus mendatang.


Sebelumnya, pihak agensi memang memberi isyarat bahwa BLACKPINK akan merilis single kolaborasi yang jadi tindak lanjut dari lagu How You Like That. Namun, mereka membiarkan sosok kolaborator tersebut menjadi misteri untuk sementara waktu.

Kala diumumkan pertama kali pada pekan lalu, sejumlah penggemar menduga bahwa rekan kolaborasi BLACKPINK adalah Ariana Grande.

Rumor ini muncul saat unggahan Jennie berupa poster promosi lagu BLACKPINK berikutnya disukai oleh Ariana Grande Tommy Brown.

Kabar kolaborasi dengan Grande sendiri sudah beredar sejak tahun lalu. Spekulasi itu bermula kala Tommy Brown, yang juga produser hit Ariana Grande, bekerja sama dengan BLACKPINK. Ia mengunggah foto bersama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pada Agustus 2019.

Selain itu, Grande dan BLACKPINK juga sudah bertemu dalam gelaran Coachella 2019. Saat itu, Grande memamerkan foto kebersamaannya dengan personel BLACKPINK, tanpa Jisoo yang dikabarkan sedang beristirahat.

[Gambas:Youtube]

Nantinya, lagu kolaborasi BLACKPINK dengan sosok misteri ini akan menjadi bagian dalam album penuh pertama mereka, THE ALBUM, yang dirilis awal Oktober nanti.

Sejak debut pada 2016, BLACKPINK sudah merilis dua album single, Square One dan Square Two, serta dua album mini, yaitu Square Up dan Kill This Love.

(agn/has)