Cerita di Balik Panggilan Five The Umbrella Academy

CNN Indonesia | Minggu, 09/08/2020 22:05 WIB
Aktor Aidan Gallagher blak-blakan mengenai karakter Five yang tak pernah dipanggil dengan nama sesungguhnya sepanjang serial The Umbrella 2. Aktor Aidan Gallagher blak-blakan mengenai karakter Five yang tak pernah dipanggil dengan nama sesungguhnya sepanjang serial The Umbrella 2. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Aidan Gallagher blak-blakan mengenai karakter Five yang tak pernah dipanggil dengan nama sesungguhnya sepanjang serial The Umbrella Academy 2.

Five merupakan satu-satunya dari Hargreeves bersaudara yang selalu dipanggil menggunakan angka mulai dari musim pertama hingga musim kedua The Umbrella Academy. Aidan mengatakan hal tersebut merupakan pilihan Five.

"Saya rasa Grace telah memilihkan nama untuk kami, termasuk Five. Tapi menurut saya, Five menolaknya. Memanggil dengan nama sangat dibenci oleh Hargreeves bersaudara. Tapi Five tak memedulikan hal itu. Dia selalu sangat brilian, licik, dan dia terbiasa dengan panggilan angka," Gallagher menjelaskan.


Anggota Hargreeves yang lain amat mempermasalahkan panggilan angka, seperti Diego yang selama ini dipanggil Two dan membuatnya ingin membuktikan kepada Regi bahwa dirinya lebih hebat dan mampu daripada Luther, sang anak pertama.

Ia mengungkapkan ketika muda, Five merupakan karakter yang sangat egois, percaya diri, tak suka berbagi atau peduli dengan orang lain.

Five dilatih untuk menjadi pembunuh andal sepanjang sejarah. Ia menjadi satu-satunya dari Hargreeves bersaudara yang bekerja bagi The Commission, organisasi yang mengawasi dan mengelola ruang dan waktu semesta.

Kemampuan perjalanan waktu membuatnya semakin hebat sekaligus petaka di saat bersamaan. Ia sempat terjebak di masa depan dan tidak bisa kembali bertahun-tahun.

Gallagher menyatakan kejadian itu mengubah karakter Five dan menjadi titik balik kehidupannya. Hal itu juga menjadi trauma dan benar-benar mengganggu pikirannya.

"Ia mungkin menolak pemberian nama karena menurutnya itu hal kecil," ucapnya seperti dilansir Collider.

Aktor kelahiran 18 September 2003 ini menambahkan, "Saya pikir dia merasa istimewa, bertumbuh dan lebih baik dari orang lain."

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]