Adegan Paling Jijik di The Umbrella Academy 2 Menurut Kreator

CNN Indonesia | Selasa, 04/08/2020 21:00 WIB
Kreator The Umbrella Academy 2 Steve Blackman serta aktor David Castañeda blak-blakan mengenai adegan paling menjijikan dalam musim terbaru serial tersebut. Kreator The Umbrella Academy 2 Steve Blackman serta aktor David Castañeda blak-blakan mengenai adegan paling menjijikan dalam musim terbaru serial tersebut. (dok: Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artikel di bawah ini mengandung spoiler atau beberan The Umbrella Academy 2.

Kreator serial The Umbrella Academy 2 Steve Blackman serta aktor David Castañeda blak-blakan mengenai adegan paling menjijikkan dalam musim terbaru serial tersebut.


Adegan menjijikkan tersebut berada dalam episode 8 bertajuk The Seven Stages. Hal itu bermula saat Vanya (Ellen Page) diinterogasi FBI dan disuntikkan cairan kebenaran yang seharusnya bisa membuat Vanya membongkar jati dirinya.

Alih-alih mengingat masa lalu, Vanya malah berhalusinasi sedang kembali ke Umbrella Academy dan berkumpul dengan enam saudara dan ayahnya, Reginald.

Dalam halusinasi itu, Regi memaksa ketujuh anaknya untuk memakan otak yang disajikan di atas piring. Kala itu, Vanya menjadi satu-satunya orang yang sulit untuk memakan otak padahal saudara-saudaranya terlihat amat menikmatinya.

David Castañeda menyatakan terdapat kerja keras di balik tampilan otak yang bisa membuat orang lain tak nyaman.

"Tim properti bekerja luar biasa dan membuatnya sesuai dengan diet kami masing-masing. Saya rasa itu merupakan jeli dari santan. Karena beberapa dari kami vegetarian sehingga tak bisa mengonsumsi produk olahan susu," kata Castañeda.

"Rasanya tidak manis. Sama sekali tidak enak. Saya bahkan tidak berharap musuh saya bisa mencoba itu," tuturnya seperti dilansir Digital Spy.

Hal serupa disampaikan sang kreator, Steve Blackman. Ia bersama tim produksi memastikan setiap otak yang disajikan kepada masing-masing pemain sudah sesuai dengan standar diet mereka.

"Itu sangat penting, masing-masing mereka memiliki alergi makanan yang berbeda-beda. Jadi kami memastikan satu hal yang bisa dimakan oleh semua," kata Blackman.

Meski aman untuk dikonsumsi, Blackman mengakui otak tersebut terlihat sangat menjijikkan. Ia menegaskan penampilan menjijikkan dari otak tersebut menambah efek metafora kejadian yang tengah dijalani Vanya saat itu.

"Dia seperti sedang memakan otaknya sendiri untuk bisa mengingat masa lalunya. Itu metafora sedang membuka pikirannya sendiri," tutur Blackman.

Ia turut menceritakan kejadian menarik ketika proses syuting adegan tersebut.

"Itu adegan yang menyenangkan. Mereka pertama kali melihat otak itu di lokasi syuting dan mereka harus memakannya. Mereka seperti apakah benar kami harus memakan ini. Tapi mereka langsung memakan otak itu dan tidak mengeluh," cerita Blackman.

The Umbrella Academy 2 resmi tayang 31 Juli 2020. Sinopsis serta karakter serial tersebut bisa dibaca di sini. The Umbrella Academy 2 bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Video CNN]



(chri/end)