Sinopsis Killing Eve: Serial Thriller yang Memikat Dunia

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/08/2020 14:41 WIB
Sebelum Anda nonton Killing Eve di Mola TV, serial thriller yang memiliki banyak pengemar di seluruh dunia, simak sinopsisnya di sinii. Anda yang ingin nonton Killing Eve, serial bergenre thriller yang sedang digandrungi di seluruh dunia, bisa mendaftarkan diri di Mola TV. (Sid Gentle Films via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Killing Eve adalah serial televisi Amerika Serikat yang diadaptasi dari novel berseri karya Luke Jennings berjudul 'Codename Villanelle'. Serial ini terdiri atas 3 season, dengan delapan episode pada masing-masing musim. Berikut sinopsis Killing Eve yang bisa kamu tonton di Mola TV.

Film seri bergenre thriller ini menceritakan Eve Polastri (Sandra Oh), agen wanita MI5 yang bosan bekerja di dinas intelijen Inggris. Hingga akhirnya Eve mulai menyelidiki Villanelle, pembunuh perempuan yang licin karena nyaris tidak bisa dilacak dan ditangkap.

Sementara Villanelle atau Oksana Astankova (Jodie Comer) adalah psikopat yang berbahaya, mahir menyamar, dan dingin yang bekerja untuk sindikat kejahatan bernama The Twelve. Ia sangat menikmati pekerjaannya sebagai pembunuh karena dibayar mahal sehingga bisa memenuhi hasrat hidup mewah.


Jodie Comer, left is congratulated by Sandra Oh before she goes on stage to accept the award for outstanding lead actress in a drama series for Jodie Comer (kiri), aktris yang memerankan Villanelle di Killing Eve mendapatkan penghargaan Emmy berkat penampilannya di serial tersebut. (Chris Pizzello/Invision/AP)

Nonton Killing Eve: Pertarungan Agen Intelijen vs Psikopat

Pada serial Killing Eve, sang tokoh utama diberi tanggung jawab bergabung dengan tim rahasia untuk mencari pembunuh bayaran bernama Villanelle.

Villanelle telah membunuh banyak orang di Eropa, termasuk mantan bos Eve, Frank, yang ternyata seorang agen ganda yang juga bekerja untuk The Twelve, organisasi rahasia tempat Villanelle bekerja.

Eve dengan segala upaya berusaha menghentikan aksi Villanelle yang akan menghabisi targetnya yang kebanyakan merupakan orang-orang menyeramkan dan korup. Di akhir season 1, Eve dan Villanelle terlibat perkelahian.

Motif balas dendam Eve pada Villanelle kemudian berujung pada obsesi dua karakter untuk saling membunuh satu sama lain sekaligus meninggalkan 'perasaan' lain.

Killing EveFoto: Sid Gentle Films via Imdb
Killing Eve

Musim Kedua Killing Eve

Memasuki musim 2 Killing Eve, sang tokoh utama kembali ke London. Tak lama, MI5 diketahui malah menyewa Villanelle untuk mengejar pembunuh baru yang juga jago menyamar berjuluk The Ghost. Ini membuat Eve terpaksa bekerja sama dengan orang yang dia diam-diam dia sukai namun juga pernah dicoba untuk dibunuh.

Jalan cerita menjadi lebih intens ketika Villanelle yang masih disewa MI5 untuk menyamar guna menyelidiki miliarder psikopat bernama Peel. Misi menjadikan emosi antara Eve dan Villanelle lebih dalam, karena mereka harus pergi ke Roma bersama.

Eve yang kemudian mencoba kembali ke dirinya sendiri dan memberi tahu Villanelle bahwa dia tak bisa bersamanya. Villanelle yang kecewa, menembak Eve dan meninggalkannya dalam kondisi meregang nyawa.

Sinopsis Killing Eve ini bisa menjadi gambaran bagi kamu yang ingin menonton laga seru antara tokoh Eve dan Villanelle.

Killing EveKarakter Villanelle yang dimainkan Jodie Comer di serial Killing Eve mendapatkan banyak perhatian. (Sid Gentle Films via Imdb)

Selain jalan ceritanya, Killing Eve juga menjadi tontonan wajib bagi para penikmat serial Amerika Serikat karena akting dua pemeran utamanya, Sandra Oh dan Jodie Comer. Bahkan keduanya juga sampai diganjar penghargaan bergengsi untuk penampilan mereka.

Sandra Oh mendapatkan penghargaan Best Performance by an Actress in a Television Series - Drama di Golden Globe Awards 2019, sementara Jodie Comer menjadi pemenang di kategori Lead Actress in a Drama Series di penghargaan Emmy Awards 2019.

Saksikan season 1-3 serial seru Killing Eve hanya di Mola TV. Yuk daftar segera dan manfaatkan harga promo Rp12.500 per-bulan untuk berlangganan Mola TV yang berlaku hingga akhir pekan ini.

[Gambas:Youtube]

(fef/vws)


ARTIKEL TERKAIT