Sinopsis The Battleship Island, K-Movie Trans7 10 Agustus

CNN Indonesia | Senin, 10/08/2020 21:02 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, The Battleship Island, pada Senin, 10 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, The Battleship Island, pada Senin, 10 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. (dok. CJ Entertainment via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, The Battleship Island, pada Senin, 10 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Battleship Island.

K Movievaganza Trans7 pada Senin (10/8) juga bisa disaksikan secara live streaming di bawah ini:


The Battleship Island menceritakan kehidupan warga Korea Selatan ketika masih berada di bawah kolonialisme Jepang. Sekitar 400 warga Korea, baik laki-laki dan perempuan, orang tua dan anak di bawah umur, ditipu dan dibawa ke Pulau Hashima.

Diiming-imingi kehidupan yang lebih baik, warga Korea tak tahu bahwa mereka akan menjadi pekerja paksa di tambang batu bara Jepang. Salah satu yang menjadi korban tipu adalah pimpinan band, Lee Gang-ok, bersama putrinya So-hee.

Setelah tersadar telah ditipu, Lee Gang-ok bersama beberapa warga lainnya mulai bergerak untuk bisa keluar dari Pulau Hashima dan bisa kembali ke Korea Selatan.

Kehidupan mereka pun secara tak langsung dipengaruhi dengan situasi politik antara Jepang dan Amerika yang saat itu berujung pada pengeboman Hiroshima dan Nagasaki pada 6 dan 9 Agustus 1945.

[Gambas:Youtube]



The Battleship diramaikan bintang besar Korea seperti Hwang Jung-min, Kim Soo-ahn, So Ji-sub, Song Joong-ki, Lee Jung-hyun, Kim In-woo, dan Kim Joong-hee.

Film yang disutradarai Ryoo Seung-wan ini pertama kali dirilis di Korea Selatan pada 26 Juli 2017 dan menjual lebih dari 6,5 juta tiket. Review film The Battleship Island bisa dibaca di sini.

Usai mengetahui sinopsis The Battleship Island, saksikan film Korea tersebut yang tayang di Trans7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

(agn/end)