Agensi Konfirmasi Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

CNN Indonesia | Rabu, 12/08/2020 12:55 WIB
YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat, Selena Gomez, dalam single terbaru girlband tersebut. YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat, Selena Gomez, dalam single terbaru girlband tersebut. (Diolah dari AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat, Selena Gomez, dalam single terbaru girlband tersebut.

Konfirmasi ini diberikan melalui poster teaser terbaru untuk single BLACKPINK yang diunggah di akun resmi media sosial girlband itu pada Rabu (12/8).

"BLACKPINK & Selena Gomez," demikian tulisan di dalam poster tersebut.


[Gambas:Instagram]

Kabar kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez sebenarnya sudah terdengar sejak 28 Juli lalu. Namun, YG Entertainment saat itu meminta fan atau yang akrab disapa BLINK bersabar menantikan konfirmasi resmi dari mereka.

Dalam waktu dekat, agensi juga akan mengumumkan judul lagu dari hasil kolaborasi BLACPINK dan Gomez tersebut. Single bersama Selena Gomez ini kemudian akan dirilis pada 28 Agustus pukul 11.00 WIB.

Single tersebut akan menjadi kolaborasi ketiga BLACKPINK dengan musisi internasional. Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu Kiss and Make Up pada 2018, dan juga Lady Gaga lewat lagu Sour Candy pada Mei 2020.

Kolaborasi bersama Selena Gomez ini merupakan salah satu rangkaian comeback BLACKPINK tahun ini. Sebelumnya, Jenny, Jisoo, Rose, dan Lisa telah merilis How You Like That pada akhir Juni.

BLACKPINK mencetak banyak rekor melalui single tersebut, seperti menjadi video musik paling banyak ditonton dalam 24 jam. Klip itu juga menjadi video musik YouTube grup K-pop yang paling banyak dilihat dalam 24 jam.

Setelah dirilis, How You Like That juga langsung menempati posisi ke-33 tangga lagu Billboard Hot 100 di AS.

Puncak comeback mereka akan berlangsung pada 2 Oktober melalui perilisan album studio pertama BLACKPINK.

(chri/has)