Jae DAY6 dan Nichkhun 2PM Bakal Jadi Tamu Serial Big Hero 6

CNN Indonesia | Jumat, 14/08/2020 12:45 WIB
Jae DAY6 dan Nichkhun 2PM akan menjadi bintang tamu dalam musim ketiga serial animasi Big Hero 6: The Series. Jae DAY6 dan Nichkhun 2PM akan menjadi bintang tamu dalam musim ketiga serial animasi Big Hero 6: The Series. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jae DAY6 dan Nichkhun 2PM akan menjadi bintang tamu dalam musim ketiga serial animasi Big Hero 6: The Series. Hal tersebut dikonfirmasi langsung Disney Channel melalui cuitan pada Kamis (13/8) waktu setempat.

"Bintang tamu musim ketiga ialah @Khunnie0624 (Nichkhun), @Jae_Day6, #KirbyHowellBaptiste dan @nichole_bloom," tulis Disney Channel.

Tak lama setelah itu, cuitan tersebut kemudian dikomentari oleh Jae DAY6 dan Nichkhun 2PM.


"Whoah," ujar Jae.

"Akhirnya bro," jawab Nichkhun.





Nichkhun dan Jae akan menjadi anggota boyband 4 2 Sing dalam Big Hero 6: The Series. Nichkhun bakal memerankan tokoh kembar, Kei dan Aki. Sedangkan Jae akan menjadi rekannya yang juga kembar, Taka dan Yuka.

Sementara itu, bintang tamu lainnya yakni Kirby dan Nichole akan menjadi pengisi suara Cobra, penjahat yang menawan, serta Olivia, seorang pecinta buku komik.

Big Hero 6: The Series dibuat berdasarkan film Big Hero 6 yang dirilis pada 2014. Serial ini juga hasil adaptasi lepas dari komik Marvel bertajuk serupa sekaligus sekuel dari yang terjadi dalam film.

Serial ini melanjutkan petualangan dan persahabatan jenius antara Hiro, remaja 14 tahun, dengan Baymax, robotnya yang begitu baik. Petualangan itu juga diramaikan dengan sahabat mereka yakni Wasabi, Honey Lemon, Go Go, dan Fred.

Dengan teknologi tingkat tinggi, tim Big Hero 6 kerap melindungi kota mereka dari serangkaian penjahat. Namun, Hiro juga harus menghadapi permasalahan yang nyata seperti tantangan akademis dalam kehidupan sehari-hari.

Musim ketiga Big Hero 6: The Series akan menceritakan upaya tim Big Hero 6 dalam menghadapi Noodle Burger Boy dan tim robot maskot yang jahat demi melindungi San Fransokyo. Tiap episode musim terbaru akan menampilkan dua cerita masing-masing berdurasi 11 menit.

Diberitakan Allkpop, musim ketiga Big Hero 6: The Series mulai tayang 21 September dan bisa disaksikan di Disney Channel.

(chri/end)