Mantan Bintang Glee Lea Michele Melahirkan Anak Pertama

CNN Indonesia | Senin, 24/08/2020 09:00 WIB
Aktris Hollywood yang dikenal berkat perannya di serial Glee, Lea Michele, melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Zandy Reich. Aktris Hollywood yang dikenal berkat perannya di serial Glee, Lea Michele, melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Zandy Reich. (AFP/Matt Winkelmeyer)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Hollywood yang dikenal berkat perannya di serial Glee, Lea Michele, melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Zandy Reich.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People, Minggu (23/8), bahwa Michele melahirkan seorang putra pada 20 Agustus lalu yang diberi nama Ever Leo.

"Semuanya bahagia dan sehat, dan mereka sangat bersyukur. (Ever) tidak rewel sejauh ini," ujar sumber tersebut.


People pertama kali mengonfirmasi kabar kehamilan Michele pada April lalu. Setelah itu, Michele memamerkan kehamilannya di jejaring sosial.

Michel sendiri pertama kali menjalin hubungan dengan Reich pada Juli 2017. Sang pebisnis kemudian melamar Michel pada April 2017.

Dua tahun kemudian, tepatnya Maret 2019, Michele dan Reich menikah dalam acara intim di Northern California, Amerika Serikat.

Setelah mengonfirmasi kehamilannya setahun kemudian, Michele mengaku ingin memiliki banyak anak dan membangun keluarga besar.

"Saya mau jutaan anak! Semua ini karena saya selalu tidak suka dengan kenyataan bahwa saya adalah anak semata wayang. Saya selalu ingin punya saudara kandung!" katanya saat itu.

[Gambas:Instagram]

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK