Sinopsis We Bare Bears: The Movie, Petualangan Tiga Beruang

CNN Indonesia
Jumat, 28 Aug 2020 10:15 WIB
Film We Bare Bears: The Movie akan tayang pada 12 September mendatang di beragam kanal Cartoon Network. Berikut sinopsis We Bare Bears: The Movie. Film We Bare Bears: The Movie tayang pada 12 September mendatang di beragam kanal Cartoon Network. (Dok. Cartoon Network Studios via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film We Bare Bears: The Movie akan tayang pada 12 September mendatang di beragam kanal Cartoon Network. Berikut sinopsis We Bare Bears: The Movie.

We Bare Bears: The Movie menceritakan petualangan berbahaya yang dilalui tiga beruang bersaudara nan menggemaskan, yakni Ice Bear, Panda, dan Grizz.

Mereka sangat menyukai jajanan Food Truck dan video viral hingga tahap tak terkendali. Kecintaan itu menjadi ancaman bagi mereka karena memancing perhatian Agent Trout dari National Wildlife Control.


Badan tersebut mengampanyekan pemulihan "tatanan alam" dan berniat memisahkan ketiga beruang itu selamanya.

Mereka mengejar ketiga beruang itu ke manapun, hingga Grizz memutuskan hanya ada satu tempat bersembunyi, yakni Kanada.

Para beruang memulai perjalanan darat yang sarat rintangan berbahaya. Di tengah perjalanan, mereka bertemu banyak sahabat baru.

Namun di balik itu semua, perjalanan berbahaya ini juga membuat para beruang mengenang bagaimana mereka pertama kali bertemu dan menjadi saudara.

We Bare Bears: The Movie disebut akan menjadi akhir serial animasi ini karena sang kreator, Daniel Chong, kini sudah keluar dari Cartoon Network Studios.

We Bare Bears: The Movie merupakan animasi hasil adaptasi komik web bertajuk The Three Bare Bears karya Daniel Chong yang pertama kali tayang di Cartoon Network pada 27 Juli 2015.

We Bare Bears: The Movie masih akan menggandeng Eric Edelstein, Demetri Martin, dan Bobby Moynihan sebagai pengisi suara ketiga beruang.

[Gambas:Youtube]

Film ini juga akan menghadirkan bintang tamu, seperti Cameron Esposito sebagai Ranger Dana Tabes, Ellie Kemper sebagai Lucy, Jason Lee sebagai Charlie, Patton Oswalt sebagai Nom Nom, Mel Rodriguez sebagai Darrell Zaragosa, dan Charlyne Yi sebagai Chloe Park.

Selain itu, sejumlah bintang spesial juga akan meramaikan film ini, di antaranya Marc Evan Jackson sebagai Agent Trout dan Jimmy O. Yang sebagai rakun yang terkenal di internet, Joey Raccoon.

Usai mengetahui sinopsis We Bare Bears: The Movie, film ini bisa disaksikan 12 September di Cartoon Network, Boomerang, HBO, HBO Family, serta layanan streaming HBO GO dan Warner TV.

(agn/has)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER