Changmin TVXQ Tunda Pernikahan akibat Lonjakan Kasus Covid-19

CNN Indonesia | Kamis, 27/08/2020 10:15 WIB
Personel TVXQ, Changmin, menunda pernikahan karena Korea Selatan sedang memasuki gelombang kedua infeksi virus corona. Personel TVXQ, Changmin, menunda pernikahan karena Korea Selatan sedang memasuki gelombang kedua infeksi virus corona. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Personel TVXQ, Changmin, memutuskan untuk menunda pernikahan karena Korea Selatan sedang memasuki gelombang kedua infeksi virus corona.

Agensi yang menaungi Changmin, SM Entertainment, menyatakan bahwa kliennya mengambil keputusan itu sebagai upaya pencegahan demi keselamatan banyak pihak.

"Karena kekhawatiran atas penyebaran Covid-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September," demikian keterangan SM Entertainment seperti dikutip Sports Seoul via Naver.


Kini, Changmin dan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritas masih akan mendiskusikan jadwal baru pernikahan mereka.

"Dia [Changmin] berencana untuk memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan keluarga," tulis SM Entertainment.

Dampak pandemi Covid-19 tidak hanya berpengaruh kepada rencana pernikahan Changmin dan kekasih. Sebelumnya, Kang Sora, juga mengubah rencananya untuk mengadakan resepsi pernikahan pada 29 Agustus menjadi acara pertemuan keluarga saja.

Sementara itu, Ryu Deok-hwan juga mengumumkan bahwa dia dan kekasih menunda pernikahan mereka Oktober mendatang hingga tahun depan.

Rencana pernikahan Changmin dan kekasih sendiri diumumkan pada Juni lalu. Changmin disebut mengenal kekasihnya itu melalui seorang teman. Perkenalan tersebut kemudian berkembang menjadi asmara.

Spotv News mengabarkan bahwa Changmin memberikan perhatian khusus kepada pacarnya ini agar merasa nyaman karena bukan dari kalangan selebritas.

(agn/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK