Spotify Incar Harry-Meghan Markle untuk Podcast

CNN Indonesia | Selasa, 01/09/2020 12:25 WIB
Dilaporkan bahwa petinggi Spotify tengah menyiapkan uang jutaan dolar untuk membayar Harry dan Meghan demi membuat podcast eksklusif. Dilaporkan bahwa petinggi Spotify tengah menyiapkan uang jutaan dolar untuk membayar Harry dan Meghan demi membuat podcast eksklusif. (AFP/TOBY MELVILLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Harry dan Meghan Markle masih menjadi perhatian meski sudah tak menjadi anggota Kerajaan Inggris. Kali ini mereka dikabarkan tengah didekati layanan audio streaming Spotify untuk menggarap podcast eksklusif.

Berdasarkan koran Daily Mirror yang dilansir Ace Showbiz, petinggi Spotify tengah menyiapkan uang jutaan dolar untuk membayar Harry dan Meghan. Namun belum diketahui angka pasti bayaran keduanya.

"Tentu saja, uang bukan masalah. Meghan Markle akan dapat menyebutkan bayarannya untuk bekerja secara eksklusif dengan mereka dalam seri podcast," kata seorang sumber.


Sumber tersebut melanjutkan, "Mereka ada dalam daftar incaran Spotify untuk sementara waktu. Proposal dengan penjelasan rinci akan disampaikan ke agen Meghan di Amerika Serikat dalam beberapa pekan."

Spotify ingin bekerja sama dengan Harry dan Meghan setelah perusahaan itu bekerja sama dengan Michelle Obama. Mantan ibu negara Amerika Serikat ini resmi bekerja sama dengan Spotify pada Juli lalu.

Podcast itu diberi judul The Michelle Obama Podcast yang rilis perdana pada 29 Juli lalu. Podcast tersebut membahas seputar kesehatan dan hubungan, serta menghadirkan tamu seperti Conan O'Brienn dan pebisnis Valerie Jarrett.

"Harapan saya adalah serial ini bisa jadi tempat mengeksplorasi topik penting bersama dan memilih banyak pertanyaan dalam kehidupan yang kita semua coba jawab," kata Michelle.

The Michelle Obama Podcast merupakan konten pertama dari kolaborasi antara Higher Ground dengan Spotify. Higher Ground merupakan perusahaan yang didirikan Michelle dan Barack.

Meski begitu, The Michelle Obama Podcast bukan merupakan hasil kerja sama pertama antara Higher Ground dengan Spotify. Sebelumnya dua perusahaan ini sempat membuat konten podcast eksklusif di Spotify.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]