Sinopsis 2gether, Pacar Bohongan Demi Singkirkan Fan

CNN Indonesia
Kamis, 03 Sep 2020 22:02 WIB
2gether pertama kali tayang di Thailand pada Februari 2020 dan merupakan hasil adaptasi novel karya JittiRain. 2gether pertama kali tayang di Thailand pada Februari 2020 dan merupakan hasil adaptasi novel karya JittiRain. (dok. GMMTV/Netflix via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

2gether: The Series merupakan salah satu drama hit Thailand yang bisa disaksikan di Netflix. Serial ini dibintangi aktor-aktor muda seperti Bright Vachirawit dan Win Metawin. Berikut sinopsis serial 2gether yang kini tengah ramai dibahas penggemar serial.

2gether menceritakan kehidupan Tine (Metawin Opas-Iamkajorn) merupakan mahasiswa jurusan hukum berpenampilan amat menarik dan menarik perhatian banyak orang sejak tahun pertama di kampus.

Selain karena tampan, Tine juga dikenal banyak orang karena memiliki penggemar berat bernama Green (Korawit Boonsri).

Green sesungguhnya termasuk sosok populer di kampus. Namun, Tine sama sekali tidak tertarik atau senang dengan perhatian yang diberikan Green. Banyak upaya telah dilakukan tapi gagal membuat Green 'melepaskannya' dan membuat Tine mulai putus asa.

Hingga pada suatu hari, seorang teman menyuruh Tine pura-pura berpacaran dengan Sarawat (Vachirawit Chivaaree), seorang mahasiswa terkenal dari jurusan Ilmu Politik. Sarawat juga seorang gitaris introvert sekaligus pemain bola di kampus.

Awalnya, Tine meragukan ide dan rencana itu. Namun, keputusasaan membuatnya memberanikan diri mengikuti ide. Kenyataan tak seindah rencana. Sarawat menolak ikut dalam rencana tersebut.

Penolakan itu membuat Tine kemudian bergabung dengan klub musik tempat Sarawat. Melihat upaya itu, Sarawat kemudian menerima tawaran untuk menjadi pacar bohongan Tine.

Demi terlihat riil, keduanya menjalani banyak hal dengan perjanjian akan menjaga profesionalitas ketika bersama.

Tapi pada akhirnya, Tine dan Sarawat menjalani banyak permasalahan seperti kekasih sungguhan. Hal tersebut yang kemudian mulai mengubah perasaan serta perjanjian di awal hubungan.

2gether pertama kali tayang di Thailand pada Februari 2020. Serial ini merupakan hasil adaptasi novel karya JittiRain. Pada 1 April 2020, serial tersebut mendapatkan lebih dari 50 juta views di Line TV dan 100 juta views pada 19 April.

Chemistry di antara pemain utama juga berhasil menarik perhatian penonton internasional. Serial itu kemudian tayang secara internasional pada 30 Juli di Netflix. Musim pertama 2gether: The Series memiliki 13 episode dengan durasi rata-rata 38-67 menit.

Kesuksesan 2gether: The Series membuat GMMTV menayangkan lima episode spesial bertajuk Still 2gether pada 14 Agustus 2020.



[Gambas:Youtube]



(chri/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER