Pandemi, Synchronize Fest 2020 Batal Digelar

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 06/09/2020 16:33 WIB
Synchronize Fest 2020 yang semula diagendakan pada 2-4 Oktober 2020 batal terlaksana akibat pandemi virus corona Covid-19. Synchronize Fest 2020 yang semula diagendakan pada 2-4 Oktober 2020 batal terlaksana akibat pandemi virus corona Covid-19. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pihak penyelenggara Synchronize Fest 2020 menyatakan acara tersebut yang semula diagendakan pada 2-4 Oktober 2020 batal terlaksana sesuai rencana, mengingat situasi yang masih tak menentu akibat pandemi virus corona Covid-19.

"Dengan ini kami sampaikan bahwa Synchronize Festival yang direncanakan hadir pada 2,3,4 Oktober 2020, tidak akan terselenggara sesuai rencana," kata pihak penyelenggara dalam unggahan di Instagram, Minggu (6/9).

"Pihak penyelenggara telah berusaha yang terbaik untuk mewujudkan perhelatan Synchronize Fest, namun ini adalah keputusan terbaik yang diambil demi memprioritaskan kesehatan dan keamanan seluruh pengunjung dan pihak yang terlibat," lanjutnya.


Pihak penyelenggara juga menyatakan tiket yang telah dibeli oleh pengunjung bisa diuangkan kembali atau diputuskan untuk acara pada 2021 mendatang, yang bisa diakses di laman resmi mereka pada 18-25 September 2020.

"Semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati situasi pandemi ini." kata penyelenggara.

[Gambas:Instagram]



Tahun ini mestinya menjadi kali ke-5 Synchronize Fest diselenggarakan.

Sebelumnya, festival musik tahunan ini diramaikan dengan penampilan musisi Indonesia lintas genre, mulai dari Rhoma Irama, Iwan Fals, Didi Kempot, Jason Ranti, Project Pop, Noah, Sheila on 7, Danilla, Raisa, Kunto Aji, hingga Nasida Ria.

Sejak awal tahun, pihak penyelenggara tak kunjung mengumumkan pengisi acara Synchronize Fest 2020 dan menyebut akan tetap merahasiakan hingga awal September.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK