Jo In-sung Bintangi Drama Baru Sutradara World of the Married

CNN Indonesia | Rabu, 09/09/2020 16:11 WIB
Jo In-sung bakal kembali bermain drama Korea baru karya Mo Wan-il, sutradara World of the Married. Aktor Korea, Jo In-sung akan kembali berakting di drama Korea. (Starnews / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jo In-sung bakal kembali bermain drama Korea setelah enam tahun absen dari layar kaca. Kali ini, ia akan membintangi Moving, drama terbaru dari Sutradara The World of the Married, Mo Wan-il.

Moving merupakan drama hasil adaptasi dari webtun bertajuk serupa karya Kang Do-young (Kang Full). Seperti dilansir Sport Chosun via Naver, drama ini menceritakan pertumbuhan siswa sekolah menengah bersama beberapa orang tua siswa yang selama ini menyimpan rahasia.

Moving akan menjadi drama pertama Jo In-sung dalam enam tahun terakhir. Ia terakhir kali mendapat peran utama saat membintangi It's Okay, That's Love bersama Gong Hyo-jin pada 2014. Namun, ia sempat menjadi cameo dalam drama Dear My Friends.


Dalam drama ini, Jo In-sung akan beradu peran dengan Han Hyo-joo. Ia terakhir kali bermain dalam drama W pada 2016. Sejak saat itu, Han Hyo-joo lebih fokus di layar lebar seperti membintangi Illang: The Wolf Brigade (2018), Golden Slumber (2018), serta dua film yang bakal tayang tahun depan yakni The Sun Does Not Move dan The Pirates 2.

Namun, Han Hyo-joo juga sempat debut di serial televisi AS, Treadstone, pada 2019.

Sementara itu, Moving juga akan menjadi drama pertama Mo Wan-il setelah sukses menguasai rating televisi kabel pada awal 2020 lewat drama The World of the Married. Drama tersebut mencetak rekor rating tertinggi sepanjang sejarah yang sebelumnya ditempati Sky Castle.

Berkat The World of the Married, Mo Wan-il berhasil membawa pulang piala Sutradara Terbaik BaekSang Arts Awards 2020.

Selain The World of the Married, Mo Wan-il juga dalang di balik drama misteri thriller bertajuk Misty (2018), serta drama musikal Dream High 2 (2012).

Hingga kini, tim produksi belum merilis jadwal resmi penayangan Moving. Namun, drama terbaru Jo In-sung tersebut diperkirakan baru tayang pada semester kedua 2021.

(x/bac)

[Gambas:Video CNN]