Marvel Incar Lady Gaga untuk Film X-Men

CNN Indonesia | Selasa, 15/09/2020 14:56 WIB
Marvel dikabarkan membidik musisi sekaligus aktris Lady Gaga untuk membintangi fim terbaru X-Men. Lady Gaga diincar Marvel untuk film terbaru X-Men. (Tom Pennington/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Marvel Studios tampak memulai praproduksi film terbaru X-Men. Mereka dikabarkan mengincar musisi sekaligus aktris Lady Gaga untuk membintangi film tersebut.

Berdasarkan laporan We Got This Covered, Gaga diproyeksikan untuk memerankan karakter Emma Frost alias White Queen. Namun, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Meski sudah membintangi film sejak 2013, nama Gaga kembali disorot sebagai aktris berkualitas sejak ia muncul dalam film A Star Is Born (2018). Lewat film itu berhasil masuk nominasi kategori Best Actress dalam ajang penghargaan Oscar 2019.


Frost sendiri pertama kali muncul dalam komik The Uncanny X-Men #129 yang terbit pada Januari 1980. Karakter tersebut dibuat oleh penulis Chris Claremont dan komikus John Byrne.

US pop singer Lady Gaga performs on stage at the Coachella Valley Music And Arts Festival on April 15, 2017 in Indio, California. / AFP PHOTO / VALERIE MACONLady Gaga berpeluang muncul di film baru X-Men. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)

Dalam komik ia dikisahkan memiliki kemampuan telepati yang sangat kuat, seperti membaca pikiran, manipulasi pikiran dan menghilangkan ingatan. Ia juga bisa mengubah fisiknya menjadi berlian yang sangat kuat.

Sebelumnya, karakter Frost sudah pernah muncul dalam film X-Men: First Class (2011). Dalam film tersebut Frost diperankan January Jones, ia ditampilkan sebagai salah satu karakter antagonis.

Untuk diketahui, Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada 2019 lalu. Dengan begitu, kekayaan intelektual atau intellectual property (IP) jagat X-Men yang sebelumnya dimiliki 20th Century Fox menjadi milik Disney.

Kemungkinan besar film-film dari jagat X-Men akan menjadi bagian dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun hal itu baru sebatas rumor, petinggi Marvel belum memberikan keterangan resmi.

(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]