Sinopsis Film Bucin, Rilis di Netflix 18 September

CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 06:47 WIB
Bucin yang sedianya rilis di bioskop Indonesia telah menjadi konten orisinal Netflix ketiga asal Indonesia. Bucin yang sedianya rilis di bioskop Indonesia telah menjadi konten orisinal Netflix ketiga asal Indonesia. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bucin yang sedianya rilis di bioskop Indonesia telah menjadi konten orisinal Netflix ketiga asal Indonesia. Film ini dijadwalkan rilis 18 September.

Film ini mengisahkan empat orang teman yang dianggap bucin alias budak cinta. Tiga di antara mereka sangat tunduk pada pacarnya hingga bisa dikategorikan sebagai bucin.

Mulanya tidak ada yang sadar bahwa mereka sebenarnya seorang bucin. Semakin lama mereka saling mengingatkan satu sama lain dan menerima keadaan bahwa mereka bucin.


Mereka lantas mengikuti kelas anti-bucin demi menjalani hubungan yang lebih dewasa dengan pasangan, tidak tunduk dan menurut apa pun perkataan pacar.

"Beberapa dari kalian itu sudah mencapai bucin tahap akut," kata pengajar kelas bucin dalam trailer.

Ternyata kelas itu tidak berjalan sempurna. Mereka sadar bahwa kelas tersebut memiliki metode pengajaran yang tidak biasa karena cenderung menghancurkan pertemanan dan hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.

Bucin merupakan film debut penyutradaraan Chandra Liow. Ia merupakan YouTuber yang pernah membintangi sejumlah film dan merilis lagu serta berkolaborasi dengan sejumlah musisi.

Sementara itu, posisi penulis naskah dihuni oleh Jovial da Lopez. Sebelumnya, ia pernah menulis naskah film Jomblo Keep Smile (2014), Youtubers (2015), dan #Modus (2016).

Jovi juga akan membintangi film Bucin bersama Andovi Da Lopez, Tommy Limmm, Susan Sameh, Karina Salim, Kezia Aletheia, dan Widika Sidmore. Selain itu ada pula Gading Marten dan Deddy Corbuzier sebagai kameo.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)

[Gambas:Video CNN]