Jonathan Majors Diduga Jadi Penjahat Utama Ant-Man 3

CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2020 07:33 WIB
Jonathan Majors bergabung di semesta Marvel dan diduga akan berakting sebagai penjahat utama dalam seri film Ant-Man berikutnya. Jonathan Majors diduga berperan menjadi penjahat utama di film Ant Man 3. (AFP/GREGG DEGUIRE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jonathan Majors bergabung di semesta Marvel dan dipastikan akan memainkan peran utama dalam seri film Ant-Man berikutnya.

Sejauh ini, pihak Marvel belum memberi informasi karakter yang akan dimainkan oleh Majors. Namun, sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengungkapkan kemungkinan Majors memainkan penjahat super Kang the Conqueror.

Dalam keterangannya kepada Deadline, sumber itu menambahkan peluang peran Majors berubah dengan begitu banyaknya karakter di dunia Marvel. Namun, kemungkinan terbesar saat ini mengarah pada peran penjahat utama dalam Ant-Man 3.


Dalam komiknya, Kang the Conqueror merupakan seorang penjelajah waktu yang bertempur dengan semua orang dari Thor hingga Spider-Man hingga seluruh tim Avengers.

Ant-Man 3 akan kembali menghadirkan aksi Paul Rudd sebagai Ant-Man serta Evangeline Lily sebagai The Wasp. Film ini akan kembali diarahkan oleh Peyton Reed yang sebelumnya menyutradarai seri pertama Ant-Man.

Reed akan dibantu oleh Jeff Loveness sebagai penulis naskah dan Bos Marvel Studios Kevin Feige bertindak sebagai produser.

Selama beberapa waktu belakangan, Majors sendiri diketahui aktif berperan di film maupun televisi. Mulai membintangi Da 5 Bloods garapan Spike Lee, hingga serial Lovecraft Country yang dibuat oleh Misha Greene serta diproduksi oleh Jordan Peele dan J.J. Abrams.

Serial tersebut ditayangkan perdana pada Agustus dan memecahkan rekor digital untuk jaringan HBO yang menayangkan.

Sebelum proyek-proyek ini, Majors menerima pujian untuk film The Last Black Man In San Francisco yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2019. Film tersebut menandai peran utama pertama Majors. Dengan peran tersebut, ia dinominasikan untuk Gotham Award sebagai Breakthrough Actor and a Spirit Award for Best Supporting Male.

Saat ini, Majors terlibat dalam produksi film Netflix, The Harder They Fall. Dia berperan sebagai penjahat Nat Love di film itu. Ia juga dipilih untuk membintangi film produksi Black Label, Devotion.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]