Bright hingga Win Bakal Bintangi F4 Versi Thailand

CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 20:05 WIB
Sejumlah bintang kenamaan Thailand, mulai dari Bright hingga Win, akan membintangi Meteor Garden atau F4 versi Thailand. Sejumlah bintang kenamaan Thailand, mulai dari Bright hingga Win, akan membintangi Meteor Garden atau F4 versi Thailand. (GMMTV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah bintang kenamaan Thailand, mulai dari Bright hingga Win, akan membintangi Meteor Garden atau F4 versi Negeri Gajah Putih.

Para pemeran ini terungkap dalam teaser yang diunggah GMMTV pada Rabu (16/9). Dalam teaser itu, terlihat sejumlah bintang kenamaan, seperti Vachirawit Chiva-aree atau dikenal Bright.

Ada pula Metawin Opas-iamkajorn atau Win, Jirawat Sutivanisak atau Dew, serta Hirunkit Changkham atau Nani. Keempatnya ditetapkan sebagai F4 di serial tersebut.


Bright akan berperan sebagai Thyme, tampaknya karakter yang dulu diperankan oleh Jerry Yan, yaitu Dao Ming Si. Win sebagai Kavin, diduga karakter yang dulu diperankan Vic Chou, yaitu Hua Ze Lei.

Dew sebagai Ren, kemungkinan karakter yang dulu diperankan oleh Ken Chum yaitu Xi Men. Nani sebagai MJ, tampaknya karakter yang dulu diperankan Vanness Wu, yaitu Mei Zuo. 

Bright dan Win sendiri sebelumnya dikenal lewat serial hit Thailand, 2gether.

Sementara itu, tokoh utama perempuan yang diperankan Barbie Hzu dalam serial asli, akan dimainkan oleh Tontawan Tantivejakul atau Tu.

Bersamaan dengan pengumuman pemain utama, GMMTV turut merilis sekilas cuplikan aksi dari para bintang tersebut lewat video berdurasi hampir 2 menit.

Video dibuka dengan penampilan Bright, Win, Dew, serta Nani yang berjalan membelakangi kamera. Ketika berbalik, wajah mereka dibuat blur sebelum diperkenalkan satu persatu.

"Penantian telah berakhir," demikian keterangan pada video tersebut.

[Gambas:Youtube]

Sebagaimana dilansir media Thailand, Sanook, F4 versi Thailand ini disutradarai oleh O Patha Thongpan. Thongpan sebelumnya dikenal menggarap serial hit, seperti The Gifted, Malee: The Series, serta yang terbaru Club Sapan Fine.

Serial ini diadaptasi dari drama hit Taiwan, Meteor Garden, yang ditayangkan pertama kali pada 2001. Drama itu sendiri diangkat dari manga/komik yang telah tersebar dan terkenal dari Jepang, Hana Yori Dango.

Kisahnya bercerita tentang seorang gadis dari keluarga miskin, Dong San Chai, ketika masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya.

Universitas tersebut dikuasai oleh empat orang lelaki dari keluarga terpandang yang tergabung dalam kelompok bernama Flower 4 alias F4.

F4 sering berlaku semena-mena untuk menyingkirkan orang-orang yang mereka anggap mengganggu. Sebagai gadis yang kuat dan pemberani, San Chai kesal dan begitu membenci tingkah F4. Dia menjadi satu-satunya orang yang berani menantang F4.

Namun, benci itu kemudian tumbuh menjadi cinta. Hidup San Chai berubah karena kehadiran F4, sampai-sampai terlibat cinta segitiga.

Selain Thailand, drama ini juga sudah diadaptasi di beberapa negara, termasuk Indonesia dan Korea Selatan.

(agn/has)