Serial DC Swamp Thing Tayang 7 Oktober

CNN Indonesia | Sabtu, 19/09/2020 05:10 WIB
Warner TV mengumumkan serial DC terbaru, Swamp Thing dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober mendatang. Warner TV mengumumkan serial DC terbaru, Swamp Thing dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober mendatang. (Screenshot via youtube.com (DC))
Jakarta, CNN Indonesia --

Warner TV mengumumkan serial DC terbaru, Swamp Thing dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober mendatang.

"Sebuah rawa akan mengungkap banyak kengerian yang tak terbayangkan," demikian keterangan Warner TV soal serial ini di laman Facebook resmi, Jumat (18/9).

Serial yang diadaptasi dari karakter DC Comics bernama sama ini bercerita tentang kondisi tak wajar yang terjadi di rawa-rawa di luar Marais, Louisiana.


Penyakit misterius tiba-tiba menyerang kota itu, hingga akhirnya penyelidik CDC dan mantan penduduk asli Marais, Abby Arcane (Crystal Reed) dikirim untuk menginvestigasi kejadian itu.

Dalam penyelidikan, Abby bertemu dengan ahli biologi Alec Holland (Andy Bean) yang percaya bahwa penyakit aneh itu mungkin terkait dengan karya ilmiahnya di rawa untuk pebisnis Avery Sunderland (Will Patton).

Abby memiliki masa lalu bersama Avery dan Maria Sunderland (Virginia Madsen), yang masih menyalahkan Arcane muda atas kematian tragis putrinya bertahun-tahun sebelumnya. Namun dengan virus mematikan yang lahir di rawa, ia menduga ada yang tak beres di kota Marais saat ini.

Bersama Deputi Sheriff Matt Cable (Henderson Wade), Abby sekali lagi bertemu dengan Alec. Namun kali ini mereka justru berhadapan dengan kekuatan gelap menakutkan yang tidak hanya membunuh para penyusup, tapi juga mengendalikan korbannya.

Di Delroy's Roadhouse, Abby berkonsultasi dengan teman lama dan reporter setempat Liz Tremayne (Maria Sten) yang memiliki petunjuk mendalam di rawa tersebut.

Ketika Alec menghilang setelah menyelidiki eksperimen yang tak wajar jauh di dalam rawa, sesuatu muncul secara misterius dari kedalaman rawa yang mistis dan menakutkan. Itu kemudian disebut sebagai Swamp Thing (Derek Mears).

Serial Swamp Thing juga dibintangi oleh Jennifer Beals sebagai Madame Xanadu, lalu penampilan khusus Kevin Durand sebagai ahli biogenetik brilian Jason Woodrue, serta Ian Ziering menjadi bintang tamu khusus sebagai Dan Cassidy/Blue Devil.

Serial drama dengan tiap episodenya berdurasi satu jam ini diambil dari karakter DC karya Len Wein dan Bernie Wrightson, bernama sama.

Swamp Thing diproduksi oleh Atomic Monster bekerja sama dengan Warner Bros. Television. Len Wideman bertindak sebagai Sutradara serta Produser Eksekutif bersama dengan James Wan, Mark Verheiden, Gary Dauberman, dan Michael Clear.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]