The Batman Kembali Syuting usai Isu Robert Pattinson Corona

CNN Indonesia | Jumat, 18/09/2020 20:15 WIB
Syuting film The Batman kembali dimulai setelah sempat berhenti karena bintang utamanya, Robert Pattinson, dilaporkan positif Covid-19. Syuting film The Batman kembali dimulai setelah sempat berhenti karena bintang utamanya, Robert Pattinson, dilaporkan positif Covid-19. (AFP Photo/Fadel Senna)
Jakarta, CNN Indonesia --

Syuting film The Batman kembali dimulai setelah sempat berhenti karena bintang utamanya, Robert Pattinson, dilaporkan positif Covid-19.

"Setelah jeda untuk karantina pencegahan Covid-19, pembuatan film The Batman di Inggris sekarang telah dilanjutkan," demikian keterangan juru bicara Warner Bros Pictures kepada Variety.

Kabar ini muncul setelah pada 3 September lalu, syuting The Batman di Leavesden Studios di London dihentikan sementara setelah ada satu orang dari tim produksi yang dinyatakan positif Covid-19. Tim produksi tidak mengungkap identitas orang tersebut.


Namun, sejumlah publikasi Hollywood, termasuk Variety dan The Hollywood Reporter, menyatakan mereka telah mengonfirmasi bahwa Pattinson adalah pemeran yang sakit.

Perwakilan Pattinson juga tidak pernah membenarkan bahwa kliennya telah tertular virus tersebut.

Selain Pattinson, film The Batman terbaru yang disutradarai Matt Reeves juga dibintangi oleh Paul Dano sebagai Riddler, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Andy Serkis ikut berperan sebagai kepala pelayan setia Batman, Alfred. Sementara itu, Peter Sarsgaard, John Turturro, dan Jeffrey Wright turut melengkapi jajaran pemeran.

The Batman akan berfokus pada tahun kedua Bruce Wayne menjabat sebagai Dark Knight.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)