Kallula dan Bam Mastro Rilis Dua Lagu Sekaligus kala Corona

CNN Indonesia | Jumat, 18/09/2020 21:02 WIB
Untuk pertama kalinya, Kallula dan Bam Mastro berkolaborasi dan langsung merilis dua lagu di tengah pandemi Covid-19. Untuk pertama kalinya, Kallula dan Bam Mastro berkolaborasi dan langsung merilis dua lagu di tengah pandemi Covid-19. (Dok. Darlin)
Jakarta, CNN Indonesia --

Untuk pertama kalinya, Kallula dan Bam Mastro berkolaborasi dan langsung merilis dua lagu bertajuk Home Vacation dan We Can Be Together di tengah pandemi Covid-19.

Dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kallula mengatakan bahwa mereka menggarap lagu ini bersama sembari mengisi waktu di tengah situasi pandemi.

"Kita semua bisa melakukan segalanya untuk merasa lebih baik dari rumah masing-masing. Nuansa ceria dari kedua lagu ini adalah getaran yang kami ingin bisa menjadi tempat bersandar orang-orang di tengah ketidakpastian dan kesulitan yang terus dihadapi," kata Kallula.


Tidak hanya itu, Kallula juga berharap bahwa ini bisa menjadi teman sekaligus penyemangat untuk terus bertahan di tengah kondisi yang sulit ini.

"Terlepas dari segalanya, selalu syukuri setiap momen yang berlalu, termasuk fakta bahwa kita masih di sini, hidup. Kami berharap kedua lagu ini dapat menemukan rumah di hati setiap orang, sementara kita semua belajar dan beradaptasi dalam situasi yang paling berat bersama-sama," katanya.

Sementara itu, bagi Bam, menggarap dua lagu sekaligus seperti ini mendorong dirinya untuk mengeksplorasi hal baru yang jarang ia lakukan sebelumnya. Selain bertindak sebagai produser, Bam juga ikut menulis kedua lagu ini dengan Kallula.

"Kami masing-masing memiliki cara berbeda dalam mengerjakan musik dan dua lagu ini memungkinkan kami untuk menggali lebih dalam serta memahami musikalitas masing-masing," kata Bam.

Bam menjelaskan bahwa kedua lagu ini secara garis besar berbicara tentang jarak dan segala sesuatu yang ada di sekitar bisa berubah dalam waktu singkat.

"Kami berharap dua lagu ini membawa Anda pada kegembiraan, di mana Anda tetap bisa berharap. Tidak hanya sekarang, tapi juga di masa depan," ujar vokalis band Elephant Kind tersebut.

(agn/has)