Lee Joon-gi Harap Fan Nantikan Episode Akhir Flower of Evil

CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 20:05 WIB
Aktor drama Korea Flower of Evil, Lee Joon-gi, berharap para fan tetap setia menanti episode terakhir film tersebut. Lee Joon-gi berterima kasih kepada para fan film Flower of Evil. (AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor drama Korea Flower of Evil, Lee Joon-gi, berharap para fan tetap setia menanti episode terakhir film tersebut.

Joong-gi tak lupa berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya dan menantikan Flower of Evil. Ucapan itu disampaikan melalui unggahan di akun resmi Instagramnya setelah menyelesaikan proses syuting episode terakhir Flower of Evil.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf dan keluarga yang saya kasihi dan selalu bersama saya selama tujuh bulan terakhir. Saya juga mau berterima kasih kepada penggemar yang mendukung saya hingga syuting berakhir. Kalian semua membuat saya bahagia," tulis Lee Joon-gi.


Dalam unggahan tersebut, ia mengutarakan dukungan yang diberikan membuatnya merasa telah melakukan sesuatu yang benar dan akan selalu berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

[Gambas:Instagram]

Lee Joon-gi juga menyatakan dukungan serta cinta para penonton terhadap karakter Do Hyun-soo dan Cha Ji-won (Moon Chae-won) dalam Flower of Evil sangat terasa.

Sehingga, ia berharap penggemar dapat menantikan episode terakhir Flower of Evil dan menyaksikan akhir kisah dari setiap karakter drama tersebut. Episode terakhir Flower of Evil tayang di tvN pada Rabu (23/9) pukul 20.30 WIB.

Episode 16 Flower of Evil juga bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming seperti Viu dan iQiyi beberapa jam setelahnya atau pada Kamis (24/9).

Flower of Evil merupakan drama reuni Lee Joon-gi dan Moon Chae-won setelah keduanya membintangi Criminal Minds pada 2017. Dalam drama ini, mereka berdua menjadi pasangan suami istri yang memiliki kisah ironi di mana sang suami selama bertahun-tahun merupakan buronan karena terlibat dalam pembunuhan berantai.

Sedangkan sang istri merupakan seorang detektif andal yang tak memandang bulu dan alasan terkait kejahatan. Sinopsis Flower of Evil bisa dibaca di sini.

Jelang tamat, rating drama ini terus meningkat. Flower of Evil memecahkan capaian rekor personalnya. Episode 15 yang tayang pada Kamis (17/9) berhasil mendapatkan rating rata-rata 5,1 persen dan menjadikannya rating tertinggi sejak tayang pada 29 Juli.

(chr/bac)

[Gambas:Video CNN]