Dokumenter Coffee Prince Akan Tayang Hari Ini

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 17:54 WIB
Para pemain Coffee Prince mengungkapkan kecintaan mereka terhadap drama Korea hit tersebut dalam dokumenter yang akan tayang hari ini, Kamis (24/9). Para pemain Coffee Prince mengungkapkan kecintaan mereka terhadap drama Korea hit tersebut dalam dokumenter yang akan tayang hari ini, Kamis (24/9). (Dok. MBC-TV Korea via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemain Coffee Prince mengungkapkan kecintaan mereka terhadap drama Korea hit tersebut dalam dokumenter bertajuk My Dear Youth-Coffee Prince yang mulai tayang hari ini, Kamis (24/9).

Dalam sebuah video terbaru jelang penayangan perdana, Gong Yoo mengungkapkan selalu ingin mengenang Coffee Prince seperti pertama kali berperan di dalamnya belasan tahun lalu,

Menurutnya, banyak kenangan indah yang terbentuk kala itu. Ia bahkan menyebut Coffee Prince sebagai cinta pertama.


Dalam drama itu, Gong Yoo berperan sebagai Choi Han-gyul, manajer sebuah kafe. Ia bertemu dengan perempuan unik yang mengajarkannya tentang cinta.

"Saya biasanya tidak tahan melihat diri saya berakting di proyek lama. Namun, Choi Han-gyul merupakan karakter yang tidak membuat saya malu. Mungkin karena akting saya benar-benar bagus," kata Gong Yoo sambil bercanda dalam video itu.

Sementara itu, Yoon Eun-hye mengaku masih bisa mengingat jelas suara sutradara ketika tertawa di lokasi syuting. Menurutnya, Coffee Prince merupakan proyek dan drama yang amat menyenangkan dan berkesan baginya.

Kim Jae-wook juga mengatakan bahwa para pemain Coffee Prince seperti keluarga baginya. Mereka selalu membuatnya tersenyum apabila mengingatnya kembali.

Sementara itu, aktor Lee Sun-kyun menilai tim Coffee Prince sangat berkesan. Ia mengenang saat selalu datang lebih awal dan pulang belakangan ketika syuting drama tersebut.

"Meskipun jadwal melelahkan, kami sering pergi keluar bersama-sama untuk minum setelah syuting hanya untuk mengobrol bersama," kata Lee Sun-kyun.

[Gambas:Instagram]

Dokumenter ini akan menunjukkan para pemeran Coffee Prince merefleksikan drama yang rilis pada 2007 dengan perspektif mereka di tahun 2020.

Coffee Prince merupakan serial dengan 18 episode yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Go Eun-chan (Yoon Eun-hye).

Ia berpura-pura menjadi laki-laki untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan kafe. Ia juga menyamar sebagai pacar palsu Choi Han-hyul (Gong Yoo) yang ingin menghindari perjodohan.

Dokumenter Dear My Youth-Coffee Prince ditayangkan di stasiun televisi MBC pada 24 September dan 1 Oktober pukul 22.40 waktu Korea.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)