Rincian Kolab BLACKPINK-PUBG, Lagu hingga Acara Khusus

CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 14:49 WIB
Agensi YG Entertainment membagikan rincian terkait kolaborasi antara BLACKPINK dan gim PUBG, berupa lagu tema lagu hingga acara khusus. Agensi YG Entertainment membagikan rincian terkait kolaborasi antara BLACKPINK dan gim PUBG, berupa lagu tema lagu hingga acara khusus. (dok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi YG Entertainment membagikan rincian terkait kolaborasi antara BLACKPINK dan gim PUBG, berupa lagu tema lagu hingga acara khusus, usai diumumkan secara resmi pekan lalu.

Berdasarkan keterangan YG, lagu BLACKPINK yang berjudul How You Like That digunakan sebagai musik tema lobi gim PUBG Mobile. Setelah 2 Oktober nanti, musik tema tersebut akan diubah dengan lagu baru BLACKPINK dari album debut penuh mereka, THE ALBUM yang dirilis pada hari itu.

Sebagaimana dilansir Osen via Naver, ini merupakan kali pertama PUBG Mobile menggunakan musik dari artis K-pop pada lobi mereka. Lobi merupakan area yang harus dilewati semua pengguna gim, sehingga kelak pengguna dari seluruh dunia dapat mendengarkan musik BLACKPINK.


Selain itu, beberapa acara khusus pun dipersiapkan untuk penggemar dan pengguna.

Mulai hari ini, Kamis (24/9) pukul 15.00 waktu Korea atau 13.00 WIB, hingga 8 Oktober mendatang, pengguna dapat melihat video khusus BLACKPINK yang dibuat untuk merayakan kolaborasi di halaman acara dalam gim.

Pengguna juga dapat pindah ke laman Personal Spaces anggota BLACKPINK dan mengirim hadiah My Room kepada mereka sebagai dukungan.

[Gambas:Youtube]

Di samping itu, pengguna juga memiliki peluang memenangkan sejumlah hadiah termasuk merchandise resmi BLACKPINK serta gim PUBG.

YG Entertainment dan PUBG Corporation menyatakan, "Bersamaan dengan perilisan album pertama BLACKPINK 'THE ALBUM' nanti, berbagai konten dan acara kolaboratif juga akan diungkap."

BLACKPINK akan merilis album penuh pertama mereka, THE ALBUM pada 2 Oktober. Sebelumnya, grup ini telah merilis "How You Like That" pada akhir Juni dan "Ice Cream" pada akhir Agustus sebagai rangkaian promosi album tersebut.



(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]