Sinopsis Premium Rush, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Minggu, 27/09/2020 09:41 WIB
Berikut sinopsis film Premium Rush yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez, dan Jamie Chung. Foto ilustrasi. Premium Rush. (Dok. Columbia Pictures via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV akan menayangkan film laga thriller, Premium Rush pada Minggu (27/9) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Premium Rush yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez, dan Jamie Chung.

Premium Rush menceritakan Wilee (Joseph Gordon-Levitt), seorang pengantar pesanan dengan sepeda. Ia bekerja sama dengan mantan kekasihnya, Vanessa (Dania Ramirez), pengantar pesan yang juga menggunakan sepeda.

Kakak Chen ternyata seorang penyelundup manusia antarnegara. Oleh sebab itu, uang tersebut dikirimkan sebab Nima ingin ibu dan anaknya bisa dipindahkan ke Amerika menggunakan jasanya.Suatu hari, Wilee mendapat tugas untuk mengantar barang dari Nima (Jamie Chung), teman Vanessa. Nima mengirimkan uang US$50 ribu dolar dalam kemasan yang misterius. Uang tersebut ditujukan Kakak Chen (Wai Ching Ho) di daerah pecinan.


Di sisi lain terdapat Bobby (Michael Shannon) merupakan seorang polisi yang sering bermain judi di tempat Mr. Lin (Boyce Wong) di kawasan pecinan. Ia mendapat masalah karena terlilit utang US$17 ribu. Hal itu membuat Mr. Lin mengerahkan anak buahnya supaya membantu Bobby mengumpulkan uang.

Premium Rush pertama kali tayang pada 24 Agustus 2012. Sebelum tayang, film ini sempat terseret kasus hukum. Penulis Joe Quirk mengklaim film itu dibuat dari novel The Ultimate Rush yang ia terbitkan pada 1998.

Namun pada April 2013, Hakim Seeborg menyelesaikan kasus tersebut dengan menyatakan dua hal tersebut tidak sama. Dalam kondisi itu, Bobby mengetahui bahwa ada seseorang yang sedang mengirimkan uang US$50 ribu ke Kakak Chen.

Usai mengetahui sinopsis Premium Rush, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB atau melalui link di bawah ini.

(chr/bac)

[Gambas:Video CNN]