Deepika Padukone Diperiksa Soal Kematian Sushant Singh Rajput

CNN Indonesia | Sabtu, 26/09/2020 22:50 WIB
Aktris Deepika Padukone diperiksa polisi terkait kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput, terutama dalam hal narkoba. Aktris Deepika Padukone diperiksa polisi terkait kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput.(AP).
Jakarta, CNN Indonesia --

Kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput menyeret aktris Deepika Padukone. Padukone diinterogasi polisi hari ini berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba Rajput sebelum meninggal.

Padukone diperiksa oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) di Mumbai. Tak hanya Padukone, aktris Sara Ali Khan, Shraddha Kapoor dan Rakul Preet Singh pun turut diperiksa.

Rajput ditemukan tewas di apartemennya pada Juni 2020 lalu. Melansir dari AFP, juru bicara Kepolisian Mumbai, Pranaya Ashok memastikan kematian aktor muda ini akibat bunuh diri.


Penyelidikan bergulir bersamaan dengan berbagai spekulasi bahwa mantan pacarnya, Rhea Chakraborty memainkan peran dalam kematian Rajput. Spekulasi berpusar pada Chakraborty yang mendorong Rajput menggunakan narkotika hingga praktik ilmu hitam.

Rajput sempat dikabarkan mengalami depresi tetapi ini dibantah pihak keluarga. Keluarga Rajput secara terbuka menuduh Chakraborty mencuri uang Rajput dan melecehkannya.

Perempuan 28 tahun ini pun jadi buruan media. Pada awal bulan ini ia pun ditangkap karena diduga membeli ganja untuk Rajput.

Awal pekan ini, saluran televisi Times Now menyiarkan bagian percakapan WhatsApp tentang pengadaan hash atau obat yang dibuat dari getah pohon ganja. Ada tuduhan bahwa individu di balik obrolan ini adalah Padukone dan manajernya.

Kematiannya membawa duka mendalam terutama rekan sesama aktor. Bahkan aktor senior Shah Rukh Khan mengungkapkan rasa dukanya lewat unggahan di Instagram bersama foto dirinya dan Rajput.

"Ini sangat menyedihkan dan sangat mengejutkan!!" tulisnya.

Rajput mulai dikenal saat terlibat di film Kai Po Che (2013). Film yang bercerita tentang tiga sahabat yang memulai sekolah kriket ini menuai pujian di Berlin Film Festival. Masih soal kriket, pada 2016 ia membintangi film biopik atlet kriket bertitel 'MS Dhoni: The Untold Story'.

Film terbaru Rajput berupa drama komedi 'Chhchhore' dan film laga 'Drive' yang dirilis tahun lalu.

(els/age)

[Gambas:Video CNN]