Rayakan Ultah ke-48, Gwyneth Paltrow Pamer Pose Bugil

CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 17:18 WIB
Gwyneth Paltrow merayakan ulang tahunnya ke-48 pada Minggu (27/9) dengan mengunggah foto dengan pose bugil di akun Instagram pribadinya. Gwyneth Paltrow merayakan ulang tahunnya ke-48 pada Minggu (27/9) dengan mengunggah foto dengan pose bugil di akun Instagram pribadinya. (D Dipasupil/Getty Images for Frederique Constant/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Gwyneth Paltrow merayakan ulang tahunnya ke-48 pada Minggu (27/9) dengan mengunggah foto pose bugil di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, bintang film Iron Man ini berpose tanpa busana di bawah pohon.

"Tak menggunakan apapun seperti ketika baru lahir di hari ini. Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahunnya," tulis Paltrow pada kolom keterangan unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]

Unggahan foto Paltrow ini menuai ragam reaksi, termasuk dari putrinya dengan Chris Martin, Apple.

"MOM," tulis Apple di kolom komentar dan ditanggapi oleh Paltrow dengan tiga emoji tertawa.

Bintang serial Friends, Courteney Cox, yang juga kawan dekat Paltrow mengucapkan selamat dan doa di kolom komentar.

"Selamat ulang tahun. Betapa cantiknya dirimu dan menginspirasi dalam berbagai cara," tulisnya.

Model Naomi Campbell ikut berkomentar, "Selamat ulang tahun @gwynethpaltrow. Kau melakukannya! Pamerkanlah!"

Sementara dari suaminya, Brad Falchuk, Paltrow mendapatkan ucapan penuh kasih.

"Dia merayakan 48 tahun hari ini. Dia membuat teman-temannya merasa seperti keluarga dan keluarga terasa seperti teman. Percayalah, dia yang terbaik. Selamat, selamat, selamat ulang tahun, Cantik. Aku mencintaimu," tulis pria yang dinikahi Paltrow pada 2018 itu.

Paltrow lahir di Los Angeles, California, pada 27 September 1972, sebagai anak dari pasangan aktris Blythe Danner dengan produser-sutradara film Bruce Paltrow.

Paltrow memulai debut berakting pada 1989, kala masih berusia 17 tahun, dengan membintangi film televisi High yang disutradarai ayahnya. Setelah itu, ia merambah film layar lebar pada 1991 dengan berperan di Shout yang dibintangi John Travolta.

Sepanjang kariernya, Paltrow telah membintangi puluhan judul film dan sejumlah serial TV. Ia juga mengantungi beberapa penghargaan, termasuk di ajang bergengsi seperti Academy Awards, Golden Globe Awards, dan Primetime Emmy Awards.

(agn/has)