Meghan-Harry Bantah Bintangi Reality Show Garapan Netflix

CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 08:16 WIB
Meghan Markle-Pangeran Harry sebelumnya gencar diberitakan terlibat dalam reality show garapan Netflix. Layanan streaming Netflix dirumorkan akan membuat reality show yang menyoroti pasangan Harry dan Meghan Markle.ku (AFP/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pihak Meghan Markle dan Pangeran Harry membantah bahwa keduanya akan membintangi reality show garapan Netflix seperti yang ramai dibicarakan.

Seorang juru bicara pasangan tersebut mengatakan kepada ET bahwa keduanya "tidak terlibat dalam reality show mana pun".

Sebelumnya The Sun melaporkan pada Senin (28/9), rumor Harry dan Meghan ikut reality show berkembang usai pasangan tersebut meneken kontrak senilai US$112 juta dengan Netflix.


Kontrak itu sendiri bertujuan agar Harry dan Meghan bekerja di balik layar. Namun, seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Meghan ingin memperlihatkan dirinya yang sebenarnya pada dunia.

"Itu akan terasa menyenangkan. Mereka ingin memberikan sekilas gambaran kehidupan mereka kepada orang lain," kata sumber tersebut.

Sumber The Sun itu mengatakan kemungkinan bahwa mereka sudah memiliki sejumlah gagasan bahasan untuk reality show tersebut, di antaranya mengenai masalah lingkungan dan ketimpangan.

"Mayoritas serial ini akan membahas kegiatan filantropi mereka, bukan apa yang mereka lakukan di dalam rumah. Namun, itu akan tetap menjadi pengetahuan yang menarik dan Meghan berharap penonton bisa melihat dirinya yang sebenarnya," kata sumber itu.

Sementara, seorang editor Majesty Magazine, Ingrid Seward, diberi tahu bahwa tujuan Harry dan Meghan tinggal di California adalah agar mendapatkan privasi. Menurutnya, konsep reality show sendiri bukan hal yang mereka sukai.

"Semakin banyak mereka membicarakan diri sendiri, semakin banyak orang yang ingin mereka melakukan itu, dan tidak akan tertarik pada hal lain yang mereka tawarkan," kata Seward.

Meghan juga sebelumnya dikabarkan akan kembali berakting setelah ia meneken kontrak. Namun, Co-CEO Netflix, Reed Hastings, mengatakan bahwa Meghan dan Harry akan berada di balik layar.

"Fokus mereka sebenarnya adalah menjadi produser dan membangun kapasitas produksi. Intinya adalah mereka telah melihat dan mengembangkan ide yang bagus untuk cerita. Kami akan bekerja sama atas dasar itu," kata Reed.

(adp/has)