Sam Smith Bakal Konser Virtual dari Abbey Road Studios

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 00:05 WIB
Sam Smith mengumumkan akan mengadakan konser secara virtual dari lokasi ikonis dan legendaris, Abbey Road Studios, pada 30 Oktober nanti. Sam Smith mengumumkan akan mengadakan konser secara virtual dari lokasi ikonis dan legendaris, Abbey Road Studios, pada 30 Oktober nanti. (Frederic J. BROWN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sam Smith mengumumkan akan mengadakan konser secara virtual dari lokasi ikonis dan legendaris, Abbey Road Studios. Acara itu rencananya akan digelar pada 30 Oktober mendatang.

"Saya akan bergabung dengan band luar biasa saya untuk sebuah acara penuh baik dengan lagu baru ataupun lama," kata Smith dalam pengumuman yang diunggah di akun media sosialnya, baru-baru ini.

"Kami bekerja amat keras memastikan acara ini sungguh spesial, dan saya tak sabar bernyanyi untuk kalian semua," lanjutnya yang berbicara di depan pintu studio tersebut.


[Gambas:Instagram]

Pengumuman ini masih terkait dengan album baru Sam Smith, Love Goes, yang akan dirilis bersamaan dengan kegiatan konser tersebut.

Penggemar bisa mendapatkan kesempatan meraih tiket konser virtual yang sudah didiskon dengan melakukan pra-pemesanan Love Goes sebelum Senin mendatang, dikutip dari Billboard.

Sam Smith sendiri mengaku bahagia bisa merilis album teranyarnya itu setelah sempat ditunda karena ada perubahan judul dan materi demi menyesuaikan dengan situasi pandemi.

Sedianya, album ketiga dari Smith ini direncanakan diberi tajuk To Die For dan dijadwalkan rilis 1 Mei lalu. Kala itu ia merasa bahwa To Die For tidak tepat untuk menjadi tajuk album.

"Saya sangat senang bisa mengumumkan album ketiga saya, Love Goes. Album ini menandai waktu eksperimen dan penemuan diri dalam hidup saya," tulis Smith.

Ia melanjutkan, "Saya menulis album ini di usia 26-28 tahun dan itu merupakan perjalanan yang luar biasa. Saya harap orang-orang menikmati dan menyukainya seperti saya. "

Bersamaan dengan pengumuman album terbaru, Smith juga merilis lagu baru bertajuk Diamonds sekaligus video musiknya. Lagu ini merupakan single utama dari Love Goes.

[Gambas:Youtube]



(end)

[Gambas:Video CNN]