Netflix Rilis Foto Perdana Chadwick Boseman di Film Terakhir

CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 20:00 WIB
Netflix baru saja merilis sejumlah gambaran perdana dari aksi Chadwick Boseman di film terakhir yang dibintanginya sebelum wafat, Ma Rainey's Black Bottom. Netflix baru saja merilis sejumlah gambaran perdana dari aksi Chadwick Boseman di film terakhir yang dibintanginya sebelum wafat, Ma Rainey's Black Bottom. (AFP/VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix baru saja merilis sejumlah gambaran perdana dari aksi Chadwick Boseman di film terakhir yang dibintanginya sebelum wafat, Ma Rainey's Black Bottom.

Dalam sederet foto yang dirilis di Twitter, mendiang bintang Black Panther itu terlihat mengenakan tuksedo sambil tampil di atas panggung dengan lawan mainnya, Viola Davis.

Sebagaimana dilansir Variety, film ini diadaptasi dari pertunjukan berjudul sama karya August Wilson, yang mengikuti kisah penyanyi blues Ma Rainey, yang diperankan oleh Davis.


Berlatar Chicago pada 1927, film ini bergulat tentang masalah ras, musik, hubungan, dan eksploitasi artis rekaman berkulit hitam.

Boseman berperan sebagai pacar Ma Rainey, Leeve, yang juga seorang pemain terompet muda nan ambisius serta bercita-cita membuat kesuksesannya sendiri di industri musik.

Film ini disutradarai oleh George C. Wolfe, sutradara pemenang Tony Awards untuk Angels in America: Millennium Approaches dan Bring in' da Noise, Bring in 'da Funk. Wolfe juga pernah menjabat sebagai direktur artistik The Public Theatre dari 1993 hingga 2004.

Selain Boseman dan Davis, film ini juga dibintangi Glynn Turman, Colman Domingo dan Michael Potts. Film Ma Rainey's Black Bottom diproduseri oleh Todd Black, Denzel Washington dan Dany Wolf, dan penulis skenario adalah Ruben Santiago-Hudson.

Boseman meninggal dunia pada 28 Agustus lalu setelah didiagnosis menderita kanker usus besar stadium 3 pada 2016. Ia merahasiakan pertempurannya dengan kanker, dan selama empat tahun berkembang ke stadium 4.

(agn/end)

[Gambas:Video CNN]