JB GOT7 Gelar Pameran Perdana Pekan Depan

CNN Indonesia | Jumat, 02/10/2020 07:03 WIB
JB GOT7 akan menggelar pameran perdananya bertajuk Alone, selama satu minggu yakni mulai Rabu (6/10) hingga Senin (12/10) di sebuah kafe di Seoul. JB GOT7 akan menggelar pameran perdananya bertajuk Alone, selama satu minggu yakni mulai Rabu (6/10) hingga Senin (12/10) di sebuah kafe di Seoul. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

JB GOT7 akan menggelar pameran perdananya bertajuk Alone dalam waktu dekat. Hal tersebut diumumkan melalui cuitan di akun resmi Twitter GOT7 pada Rabu (30/9) malam.

"Pameran pertama Def. ALONE," cuit @GOT7Official.

Pameran tersebut akan diadakan di bawah nama Def, nama yang digunakan JB sebagai produser dalam merilis mixtapes. Nama Def juga digunakan JB untuk akun kedua Instagramnya (@def.cnvs) yang sering menampilkan kecintaannya terhadap karya seni.


Pameran ALONE JB GOT7 akan berlangsung selama satu minggu yakni mulai Rabu (6/10) hingga Senin (12/10) di Erolpa, sebuah kafe di Seoul, Korea Selatan.



Musisi bernama lengkap Im Jae-bum ini kerap membagikan karya seninya di Instagram. Namun, ALONE akan menjadi kesempatan perdananya memamerkan karya secara profesional melalui pameran.

Pameran tersebut dilakukan beberapa bulan setelah GOT7 merilis album DYE yang memiliki lagu utama Not By The Moon pada April 2020.

[Gambas:Instagram]



Baru-baru ini, GOT7 memenangkan piala Artist of the Year dan Most Downloaded Official Stickers dari LINE Thailand People's Choice Awards 2020.

Berdasarkan data yang dirilis Twitter, GOT7 menjadi artis Korea yang paling populer dan paling sering disinggung di lini masa Twitter Thailand. Popularitas JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam dan Yugyeom di Thailand bahkan melebihi BTS.

GOT7 kini juga menempati posisi ketiga dari grup K-pop yang paling banyak diikuti di Twitter. Kini mereka juga masuk nominasi Top Social Artist Billboard Music Awards 2020.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK