Anak Donald Glover Lahir saat George Floyd Viral kala Pandemi

CNN Indonesia | Kamis, 01/10/2020 21:00 WIB
Donald Glover menambah daftar selebritas yang menyambut kelahiran anak saat pandemi. Anak ketiganya itu lahir saat insiden George Floyd baru saja viral. Donald Glover menambah daftar selebritas yang menyambut kelahiran anak saat pandemi. Anak ketiganya itu lahir saat insiden George Floyd baru saja viral. (AFP/Angela Weiss)
Jakarta, CNN Indonesia --

Donald Glover menambah panjang daftar selebritas yang menyambut kelahiran anak di tengah wabah corona. Secara spesifik, Glover mengungkap bahwa anak ketiganya itu lahir saat insiden kematian George Floyd baru saja viral di media sosial.

"Kau tahu, saya menyambut kelahiran [seorang anak] selama [pandemi] virus corona," katanya kala berbincang dengan aktris Michaela Coel untuk majalah GQ, sebagaimana dilansir Just Jared.

Dalam bincang-bincang itu, mereka juga membahas aksi demonstrasi atas kematian George Floyd di tangan kepolisian. Glover kemudian menyiratkan bahwa anak ketiganya lahir pada waktu sekitar insiden tersebut terjadi.


"Itu cukup gila. Saya berada di ranjang rumah sakit. Anak saya baru saja lahir sekitar satu jam sebelumnya dan saya sedang menonton video George Floyd. Sungguh momen yang aneh," katanya.

Musisi dengan nama panggung Childish Gambino ini mengaku bahwa saat itu, perasaannya sangat berkecamuk.

Ia baru saja bersedih usai ditinggalkan oleh sang ayah, lalu berbahagia dengan kelahiran anaknya. Namun kemudian, ia dihadapkan dengan insiden yang terjadi George Floyd.

"Saya bahkan tidak tahu apa, sebenarnya, kata yang tepat untuk menggambarkannya. Itu hanya berkembang menjadi empati, kasih sayang, teror, dan kegembiraan," katanya.

Glover mengungkap bahwa ia memberi nama anak ketiga Donald, mengikuti sama dengan mendiang ayahnya, Donald Glover Sr.

"Anak saya dinamai menurut nama ayah saya," katanya.

Sebelumnya, Glover telah memiliki dua anak dari hubungannya dengan Michelle White. Anak pertamanya, Legend, lahir pada awal 2016. Anak keduanya, Drake, lahir pada Januari 2018.

(agn/has)