Uma Thurman Tak Yakin Kill Bill 3 Terwujud

CNN Indonesia | Kamis, 08/10/2020 08:30 WIB
Aktris Uma Thurman tidak yakin Kill Bill 3 akan terwujud karena ia menilai garapan film itu sudah selesai dalam pikiran sang sutradara. Uma Thurman tak yakin Kill Bill 3 bakal terwujud. (AFP PHOTO / LOIC VENANCE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Uma Thurman tidak yakin film Kill Bill 3 akan terwujud. Menurutnya penggarapan film tersebut sudah selesai dalam pikiran sutradara Quentin Tarantino.

"Saya rasa tidak [akan terealisasi]. Saya rasa itu sudah dibuat, dimainkan, dan selesai dalam pikiran Quentin. Ia fokus ke hal lain," kata Thurman dalam acara Today yang dilansir Ace Showbiz.

Thurman sendiri berperan sebagai Beatrix Kiddo dalam Kill Bill: Volume 1 (2003) dan Kill Bill: Volume 2 (2004). Karakter yang ia perankan juga dikenal dengan nama The Bride.


Pada Mei lalu, Thurman dan Tarantino dilaporkan sedang membahas peluang penggarapan Kill Bill 3. Hal itu terungkap dalam wawancara antara aktris pemeran tokoh Vernita Green, Vivica A. Fox, dengan The Hollywood Reporter.

Saat ditanya soal kemungkinan kelanjutan Kill Bill, fox berkata, "Yang terakhir saya dengar (Tarantino) dan Uma (Thurman) sedang membicarakannya dan saya harap mereka menemukan jalan."

Fox sendiri berharap karakternya dalam film itu dapat dihidupkan kembali, dan ia percaya Tarantino dapat mewujudkannya jika memang mau. Dalam film, Green dikisahkan meninggal setelah dibunuh The Bride.

Fox menginginkan aktris Zendaya membintangi Kill Bill 3 karena memiliki hal yang bisa membuat film itu makin menarik. Diberitakan EW, Fox mengaku sempat ditanya siapa aktris muda untuk memerankan Nikki Bell, anak Green dalam Kill Bill.

Sebelumnya sosok Nikki Bell kecil sudah diperlihatkan dalam film Dalam Kill Bill: Volume 1. Kala itu karakter Bell diperankan oleh aktris Ambrosia Kelley.

"Saya mengatakan 'bukan Ambrosia', tetapi mereka menginginkan aktris berkualitas. Jadi saya katakan Zendaya, akan seberapa seksi dia? Dan mungkin mereka akan setuju," kata Fox.

Ia mengatakan Zendaya memiliki tubuh yang tinggi, sepadan dengan Uma Thurman yang merupakan bintang utama Kill Bill. Menurutnya perpaduan mereka berdua akan luar biasa.

"Mudah-mudahan sekarang kita bisa mengatakan, 'Tarantino, berikan Zendaya peran'," kata Fox.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti Kill Bill 3 akan terwujud atau tidak. Namun dalam beberapa bulan belakangan, Tarantino mengisyaratkan ingin pensiun usai menggarap satu film lagi.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK