Rilis Jurassic World: Dominion Diundur ke 2022

CNN Indonesia | Rabu, 07/10/2020 16:17 WIB
Perilisan Jurassic World: Dominion resmi diundur ke 10 Juni 2022 setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2021. Perilisan Jurassic World: Dominion resmi diundur ke 10 Juni 2022 setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2021. (Dok. Universal Studios via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Perilisan Jurassic World: Dominion resmi diundur ke 10 Juni 2022. Kabar itu disampaikan melalui akun twitter resmi Jurassic World dengan mengunggah poster film tersebut.

"Jurassic World: Dominion. June 10, 2022," tulis akun twitter bernama @Jurassic World.



Sedianya, film ini dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2021. Namun, perilisan terpaksa ditunda lantaran pandemi virus corona masih melanda dunia dan belum diketahui kapan akan berakhir.

Jurassic World: Dominion merupakan film terakhir dalam trilogi kedua waralaba Jurassic Park. Sebelumnya, rumah produksi Universal Studios sudah merilis Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

Kemungkinan besar cerita film ini melanjutkan apa yang terjadi dalam Jurassic World: Fallen Kingdom. Pada akhir film terlihat sejumlah jenis dinosaurus berkeliaran di kota yang ditempati manusia.

Meski demikian, belum diketahui secara rinci akan seperti alur cerita Jurassic World: Dominion. Sampai saat ini studio belum merilis sinopsis resmi dan trailer resmi.

Dari segi produksi, film ini sudah memulai syuting sejak Februari lalu di Kanada. Namun, kegiatan itu terpaksa ditunda pada Maret karena penyebaran virus corona di seluruh dunia.

Produksi kembali berlanjut pada awal Juli lalu di Inggris. Studio menyatakan bahwa orang yang terlibat produksi melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan untuk menjaga lokasi di Pinewood Studios bebas dari Covid-19.

Jurassic World: Dominion dibintangi Chris Pratt yang akan mengulangi perannya sebagai Owen Grady. Begitu pula dengan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing.

Selain itu, Laura Dern dan Sam Neil memberi isyarat bahwa mereka akan reuni sebagai karakter Ellie Sattler dan Alan Grant. Beberapa waktu lalu mereka memberi tahu sedang berada di lokasi syuting melalui media sosial.

[Gambas:Instagram]



(adp/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK