Sinopsis Knock Knock, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 07/10/2020 18:18 WIB
Berikut sinopsis Bioskop Trans TV, Knock Knock, yang dibintangi Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas malam ini. Cuplikan film Knock Knock yang dibintangi Keanu Reeves. (Dok. Black Bear Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Knock Knock malam ini, Rabu (7/10) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Knock Knock yang dibintangi Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas.

Film ini mengisahkan seorang arsitek yang hidup bahagia dalam pernikahannya, Evan Webber (diperankan Keanu Reeves). Evan terpaksa menghabiskan akhir pekan perayaan Hari Ayah seorang diri karena harus bekerja dan menjalani terapi fisik untuk cedera bahu.

Sementara istri dan anak-anaknya pergi ke pantai yang telah direncanakan sebagai liburan keluarga.


Selama di rumah, Evan kedatangan dua wanita Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) yang mengetuk pintunya dan mengatakan bahwa mereka tersesat menuju alamat pesta.

Karena kedua gadis itu tidak memiliki alat komunikasi, Evan mengizinkan mereka untuk menggunakan internet dan menghubungi tuan rumah pesta.

Namun, kehadiran dua orang tamu tak dikenal itu justru menguji kesetiaannya.

Knock Knock merupakan produksi ulang dari film Death Game (1977) yang disutradarai Peter S. Traynor serta dibintangi Sondra Locke dan Colleen Camp.

Versi adaptasi dikembangkan kembali oleh sutradara Eli Roth, yang ikut menulis naskah bersama Guillermo Amoedo dan Nicolás López.

Film ini tayang perdana di Festival Film Sundance pada 23 Januari 2015 dan kemudian tayang untuk publik pada 9 Oktober 2015 lewat Lionsgate sebagai distributor.

Usai mengetahui sinopsis Knock Knock, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB atau melalui link di bawah ini.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK