Josh Duhamel Buat Debut Penyutradaraan di Film Buddy Games

CNN Indonesia | Kamis, 08/10/2020 01:25 WIB
Josh Duhamel, yang dikenal membintangi seri film Transformers, membuat debut sebagai sutradara lewat film Buddy Games. Josh Duhamel, yang dikenal membintangi seri film Transformers, membuat debut sebagai sutradara lewat film Buddy Games. (AFP/LISA O'CONNOR)
Jakarta, CNN Indonesia --

Josh Duhamel, yang dikenal membintangi seri film Transformers, membuat debut sebagai sutradara lewat film Buddy Games. Pada Rabu (7/10), Duhamel membagikan trailer perdana dari film yang ia garap sekaligus bintangi sendiri.

"Mohon cek trailer Buddy Games! Anda tidak tahu sudah berapa lama saya menanti untuk berbagi dengan Anda semua. Sebarkan dan bagikan ini dengan semua orang yang Anda kenal (kecuali nenek Anda)," tulisnya di Twitter seraya menautkan trailer filmnya.

Dalam unggahan itu, Duhamel juga mengumumkan bahwa film itu dijadwalkan rilis pada 24 November mendatang.


Aktor berusia 47 tahun ini juga tercatat ikut menulis naskah film bersama Bob Schwartz dan Jude Weng.

Sebagaimana dilansir Just Jared, Buddy Games bercerita tentang Bob alias 'The Bobfather' (Duhamel), yang menyatukan kembali lima orang temannya setelah mengalami perselisihan selama enam tahun.

Bob mengajak teman-temannya mengikuti sebuah kompetisi gila yang menantang fisik dan mental nan absurd dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai US$150 ribu.

Di film ini, Duhamel akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris seperti Dan Bakkedahl, Kevin Dillon, Olivia Munn, James Roday, Dax Shepard, dan Nick Swardson.

Buddy Games akan tersedia via on-demand, digital dan DVD pada 24 November mendatang.

[Gambas:Youtube]



(agn/end)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK